Drum Band Ponpes Ja'fariyah Tampil Memukau Pada HUT RI KE 79


Keterangan Fhoto : Drum band Pondok Pesantren Ja 'Fariah tampil memukau di HUT RI ke 79
Palas Terkini

Sibuhuan :  Drum band Podok Pesantren (Ponpes) Ja'fariah Huta Ibus tampil memukau pada puncak peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, di Lapangan Umum MTQ Lubuk Barumun, Desa Gunung Manobot, Kecamatan Lubuk Barumun, Sabtu 17 Agustus 2024.

Dengan membawakan lagu-lagu yang bernuansa kemerdekaan, yayasan Ponpes Ja'Fairyah Huta Ibus tampil apik dengan dibarengi atraksi dari para mayoret yang tak kalah menyita perhatian para warga Lubuk Barumun yang menonton.
Pada puncak peringatan HUT RI ke 79, Drumband Ponpes Ja'fariyah di tampil seusai upacara detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera.

Kepala Mts Ponpes Ja'fariyah Huta Ibus Amir Sallim Rambe ditemui awak media mengatakan, agar tampil maksimal pada puncak HUT RI ke -79, Drumband melaksanakan latihan secara rutin, dengan melibatkan puluhan orang pemain Drumband termasuk mayored.

Di imformasikan bahwa Ponpes Ja'fariyah Huta Ibus berlokasi di desa Huta Ibus, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) di pimpin oleh Al Ustadz H. Pauzan Hamidi Hasibuan MS.i. 

Al Ustazd H. Pauzan Hasibuan bukan saja pemimpin Ponpes Ja'fariyah Huta Ibus tetapi beliau ini juga menjabat sebagai ketua Badan Silaturrahmi Pondok Pesantren se Kabupaten Padang Lawas (BSPPL).Soleh

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama