Korban Bencana Angin Puting Beliung Mendapat Bantuan Dari PT. Permata Hijau Sawit dan PT.Damai Nusa Sekawan.

Keterangan Fhoto ; Bantuan CSR dari PT.Permata Hijau Sawit dan PT.Damai Nusa Sekawan, terhadap korban puting beliung

PalasTerkini

Hutaraja Tinggi ||  Korban bencana angin puting beliung yang menimpa warga desa Pirtrans Unit 3A dan Pirtrans Unit 3B Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas mendapatkan bantuan dari perusahaan PT.Permata Hijau Sawit dan PT.Damai Nusa Sekawan, Senin 01 Juli 2024.

Bantuan yang diberikan berupa material bahan bangunan seperti seng dan kayu. 
Kegiatan ini merupakan bentuk wujud nyata keperdulian sosial kemanusiaan dan empati perusahaan terhadap warga yang tertimpa bencana.
"Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga yang rumahnya rusak di terjang angin puting beliung", ungkap Hadi.
Bantuan CSR untuk korban puting beliung berupa bantuan material diserahkan langsung Managemen perusahaan yg di wakili oleh Hadi Saputra Nasution (Humas) dan tim CSR dari PT. Permata Hijau Sawit dan PT. Damai Nusa Sekawan. 

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan secara langsung oleh Kepala Desa Pirtrans Unit 3A Dedi Saputra dan Kepala Desa Pirtrans Unit 3B, Muhammad Pardamean Harahap,SE.

Kepala Desa Pirtrans Unit 3A dan Kepala Desa Pirtrans Unit 3B, mengucapkan  terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Permata Hijau Sawit dan PT.Damai Nusa Sekawan
"Semoga kedepannya Perusahaan semakin jaya dan hubungan dengan masyarakat semakin baik"

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama