Mas Diran Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD PKB Pujakesuma Palas



Palas terkini

Hutaraja Tinggi || DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar Musyawarah Daerah ke II bertempat di Aula Kantor Camat Hutaraja Tinggi Minggu ( 9/ 6/2024) yang lalu.

Acara musda Pujakesuma DPD PKB Pujakesuma Palas dibuka secara resmi oleh Camat Hutaraja Tinggi dan dihadiri Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut yang diwakili Sekretaris ,Joko Susilo And.
Dalam sambutannya,Joko Susilo mengucapkan terimakasih kepada para peserta musda  yang telah hadir untuk menyukseskan  peguyupan kita bersama warga Jawa.

Dengan diadakannya musda Pujakesuma di Palas tentunya akan terbentuk kepungurasan yang baru. Dirinya berharap agar Kepengurusan yang baru kedepannya mampu memajukan organisasi Pujakesuma di Kabupaten Padang Lawas.

Sehingga keberadaan Organisasi Pujakesuma ada terasa manfaatnya bagi warga Jawa yang berada di Padang Lawas.

Sebelum Musda Pujakesuma,telah di buka pendaftaran bakal calon Ketua selama 7 hari. Hingga batas waktu yang ditetapkan oleh Panitia Musda hanya ada usulan satu nama yakni Mas Diran.

Pada akhirnya disepakati secara aklamasi, Mas Diran sebagai Ketua terpilih dan sekaligus sebagai Ketua formatur untuk pembentukan kepengurusan.
Ketua Pimpinan sidang Musda II, Rusiyanto didampingi pimpinan sidang lainnya menyatakan bahwa Mas Diran terpilih sebagai Ketua DPD PKB Pujakesuma Palas  masa bakti 2024- 2028 secara aklamasi dan suara bulat.

Sementara Ketua terpilih,Mas Diran mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para warga Jawa Padang Lawas. Amanah ini yang diberikan merupakan suatu kepercayaan yang sangat berat untuk dipertanggungjawabkan .

Dirinya kedepannya bersama pengurus yang lain akan berupaya untuk memajukan organisasi Pujakesuma lebih baik.

Sehingga keberadaan Organisasi Pujakesuma betul betul di rasakan oleh para warga Jawa yang berada di Padang Lawas.

Dan akan bergandengan tangan dengan pemerintah daerah kabupaten Padang Lawas dalam menuju kabupaten Padang lawas yang bercayaha..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama