Disdik Se-Tabagsel Laksanakan Penyusunan Kalender Pendidikan TA 2024 2025



PalasTerkini

SIbuhuan ||  Dinas  Pendidikan se Tabagsek melaksanakan kegiatan penyusunan  kalender Pendidikan  untuk tahun ajaran  2024-2925 berrempat di hotel Syamsiah baru baru ini 

Kegiatan penyusunan kalendet pendidikan berttujuan untuk menyeragamkan  proses belajar se Tabagsel.
Mulai dari hari efektif belajar, pelaksanaan asesmen, masa pengenalan lingkungan sekolah, penerimaan raport,nasa transisi PAUD ke SD,sekaligus penerapan libur dan cuti bersama. 

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 50 peserta yang terdiri sari 6 orang utusan dari setiap Kabupaten/ Kota seTabagsel.

Untuk kegiatan kali  ini,Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas sebagai tuan rumah kegiatan. 

Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas melalui Kabid Dikdas, Ahmad Damhuri Hasibuan SE. yang menjelaskan  bahwa  setiap Dinas Pendidikan Se-Tabansel  itu mengutus  sekretaris, Kabid Dikdas, kabid  PAUD, Kasih Kurikulum, Kordinator Pengawas, serta Kasubag Umum. 
Sedangkan untuk Kabupaten Padang Laws juga hadir Ketua K3S  se-Palas,Ketua  MKKS SMP DLdan ditambah Korwas SD dan SMP. 

Ahmad Damhuri Hasibuan menambahkan bahwa pelaksanaan penyusunan kalender pendidikan dilaksanakan setiap tahun secara bergiliran.

Dirinya berharap kegiatan penyusunan kalender pendidikan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan untuk dapat diterapkan di tahun ajaran 2024 -2025 mendatang, jelas Ahmad Damhuri Hasibuan SE. ( Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama