PAN Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Palas



Keterangan fhoto! : Partai Amanat Nasional ( PAN) saat rapat pengurus untuk membentuk panitia penerimaan pencalonan Bupati dan wakil bupati palas. 

PalasTerkini 

Sibuhuan || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  Padang Lawas (Palas)

Pendaftaran sendiri sifatnya terbuka untuk umum. Dan bebas siapa saja untuk maju bersama PAN. 

Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Lawas, Sufriady Halomoan Hasibuan mengatakan pihaknya hari ini, Kamis 4 April 2024 akan membentuk tim panitia penjaringan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pilkada 2024

 Sufryadi Hasibuan mengatakan bahwa pendaftaran  terbuka bagi masyarakat umu.

Dengan catatan tentu calon yang akan kita usung harus memiliki figur public dan memiliki integritas pribadi populer dan dapat diterima di masyarakat. 

Sufriady menyebut rakor penjaringan bacalon Kepala Daerah ini sejalan dengan ketetapan rakernas ke satu PAN no 03 tahun 2015 tentang peraturan partai pemenangan pemilihan kepala Daerah/Wakil.
Sufriady tidak menampik saat disinggung akan maju bakal calon Bupati Padang Lawas. Ia menyebut akan menjalankan amanah itu kalau dipercaya dari DPP PAN.

Sufriady merupakan kader PAN dan Ketua PAN periode 2020-2025 selain itu Ia juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Palas tahun 2019-2024 dan baru saja terpilih kembali sebagai anggota DPRD Palas memiliki track record yang sangat dalam menerima keluhan masyarakat.

Apabila  saya di berikan amanah tentunya saya siap maju calon Bupati Palas. 

Dengan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat saya akan berbuat yang terbaik untuk Padang Lawas. 

NaNamun semuanya diserahkan kepada panitia yang akan merekomendasi ke Pengurus Pusat Partai. Sehingga apapun keputusan Pimpinan nantinya  akan tetap kita hormati dan tetap diutamakan. (Red) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama