Menjelang Lebaran Showroom RM Mobilindo Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Keterangan fhoto : Santunan anak yatim serta parkir miskin oleh showroom RM Mobilindo 

PalasTerkini
Hutaraja Tinggi || Untuk berbagi dalam menyambut hari Raya  Idul Fitri 1445 Hijriah, showroom RM Mobilindo menyantuni 160 anak yatim, parkir miskin serta fisabilillah, 

Untuk anak yatim yang menerima santunan  sebanyak 71 orang  parkir miskin 65 orang dan sabilah 24 orang. Yang merupakan warna desa Aliaga dan Mananti. 

Santunan diberikan langsung oleh pimpinan Diran bertempat di showroom RM Mobilindo Desa Mananti Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten  Padang Lawas. 
Acara santunan diawali pembacaan doa oleh H. Rahmad Hasibuan dari Tokoh Agama Desa Aliaga.

Dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan showroom RM Mobilindo, Diran yang menjelaskan bahwa pemberian santunan ini bentuk syukur atas diberikannya nikmat kesehatan serta rezeki yang Allah SWT berikan. 
Dirinya juga berharap kedepannya tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik serta 

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Mananti, H. Syopisn Hasibuan meyambut baik dengan bentuk keperdulian kepada masyarakat desa Mananti dan Aliaga, serta  tetap mendoakan agar usaha showroom RM Mobilindo lancar dan sukses. 

Selanjut acara dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim serta farkir miskin dan ditutup dengan fhoto bersama serta pemberian bingkisan berbuka puasa. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama