Sambut Ramadhan Polres Palas Sembelih Dua Ekor Sapi



Keterangan Fhoto :
Kapolres Palas AKBP Diari Astetika S.IK yang diwakili Waka Polres Palas Kompol Sugianto S.Pd yang di dampingi Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH, saat Membagikan daging 
PalasTerkini

 SIBUHUAN || Menjadi suatu tradisi menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, personel Kepolisian Resor Padang Lawas (Polres Palas), Polda Sumatera Utara sembelih hewan sapi

 Tradisi menyembelih sapu penyambutan Ramadhan untuk dibagikan kepada para personel, Insan Pers dan masyarakat yang ada disekitar Mapolres Palas. 

Penyembelihan digelar di Mako Polres Palas, yang berada di jalan Lintas Sibuhuan-Sosa, Senin, (11/03/2024). Sekira pukul 08.30 wib sampai dengan selesai.
Kapolres Palas AKBP Diari Astetika S.IK yang diwakili Waka Polres Palas Kompol Sugianto S.Pd yang di dampingi Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH mengatakan kegiatan pemotongan sapi yang dilaksanakan merupakan bentuk tradisi menyambut Bulan Cuci Ramadhan dengan membagikan daging sapi kepada seluruh personil, Insan Pers dan masyarakat di sekitar Mako Polres Palas. 

Wskapolees menjelaskan bahwa kali ini menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Palas melaksanakan pemotongan dua ekor sapi. 
Ada 200  bungkus daging yang di bagikan kepada seluruh personil, insan pers dan masyarakat sekitar Polres Palas. 

Wakapolres  menyampaikan titipan pesan dari Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika S.IK, bahwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan, kiranya seluruh personel muslim, untuk tetap bersyukur dan dapat saling memaafkan dan mempererat tali silaturahim antar sesama.

Dirinya juga berharap personel mampu memanfaatkan moment bulan Ramadhan tahun ini dengan meningkatkan kinerja dengan tetap mendasarinya atas dasar ketaqwaan kepada Allah Ta’ala.

Di bulan kebaikan ini selain meningkatkan keimanan juga dapat melaksanakan tugas dengan penuh ketaqwaaan terhadap Allah SWT”, ucap Wakapolres. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama