Tim Dokkes Polres Palas Cek Kesehatan Petugas PAM Dan PPK Serta PPS


Keterangan fhoto : TIM DOKKES POLRES PADANG LAWAS saat melaksanakan cek kesehatan terhadap personil PAM dan PPK serta PPS di Kecamatan. 

PALASTERKINI

Sibuhuan  ||  Sebagai bentuk keperdulian serta sukseskan Pemilu 2024,Tim Dokter Polres Padang Lawas melakukan pengecekan kesehatan terhadap personil PAM dan petugas PPK serta PPS di  Kecamatan Sosa, Kecamatan Barumun serta Kecamatan Barumun Selatan. 


Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika S.I.K melalui Kasi i Dokkes, Nilawarni S.K.M.MKM mengatakan, kegiatan pengecekan kesehatan ini  dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024.

Kegiatan ini juga sebagai wujud mendukung Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 di wilayah hukum Polres Padang Lawas. 
 
Kami mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2024.
 
 Dengan adanya patroli pengecekan kesehatan oleh dokkes,diharapkan kesehatan personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu dapat terjamin.
 
Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim dokkes terkait pemeriksaan  tekanan darah atau tensi seluruh personel yang melakukan pengamanan. 
 
Dalam kegiatan ini tim dokkes juga memberikan bekal kesehatan kepada personil agar kesehatan personil.

Tujuannya agar para Personil tetap terjaga kesehatannya  dalam menjalankan tugas pengamanan saat berlangsungnya rekapitulasi perhitungan suara hasil pilpres dan pileg pada pemilu 2024 hingga selesai. (RED) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama