Petugas PAM Dan PPK Serta PPS Hutaraja Tinggi Cek Kesehatan


Tim Dokkes Polres Palas bersama Puskesmas Hutaraja Tinggi saat melakukan cek kesehatan Petugas PAM, PPK serta PPS. 

PALASTERKINI

Hutaraja Tinggi || Tim Dokter Polres Padang Lawas melakukan pengecekan kesehatan terhadap personil PAM dan petugas PPK serta PPS yang bertugas di Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas. 

Pengecekan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan agar para petugas saat menjalankan tugasnya  di pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dalam kondisi sehat 

Pengecekan kesehatan di Kantor PPK Hutaraja Tinggi kali ini,Tim Dokkes Polres Padang Lawas bekerjasama dengan Puskesmas Hutaraja Tinggi yang di pimpin dr Keli Suryani Hasibuan . 

Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika S.I.K melalui Kasi i Dokkes, Nilawarni S.K.M.MKM mengatakan, seluruh petugas yang saat ini sedang melakukan sidang pleno di Kecamatan Hutaraja Tinggi bersama Petugas PAM dilakukan pengecekan, agar dalam menjalankan tugasnya, mereka tidak mengalami kendala. 
 
 Dengan adanya patroli pengecekan kesehatan oleh dokkes,diharapkan kesehatan personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu dapat terjamin.
 
Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim dokkes terkait pemeriksaan  tekanan darah atau tensi seluruh personel yang melakukan pengamanan. 
 
Dalam kegiatan ini tim dokkes juga memberikan bekal kesehatan kepada personil agar kesehatan personil.(Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama