Koramil 07 Sosopan Bagikan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

PalasTerkini

Sosopan || Peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu Koramil 07 Sosopan , Kodim 0212 / TS,membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu .

Pembagian paket sembako bagi masyarakat kurang  mampu di gelar di MaKoramil 07 Sosopan , Senin (29 /1 / 2024).

Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya. 

Dandim 0212 / TS, Letkol INF Amrizal Nasution melaui Danramil 07 SosopanSosopan, Kapten Inf Unedo P. Simatupang mengatakan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulannya. Sebagai bentuk wujud kepedulian TNI  terhadap masyarakat kurang  mampu. 

Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI itu selalu berada dan ada di tengah masyarakat. 

Setiap bulannya kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan," ujar Danramil. 

Untuk paket sembako yang di berikan lanjut Danramil, beras 3 Kg, minyak goreng 1 liter, dan telur 15:butir. Dan masyarakat penerima manfaat sebanyak 20 kepala keluarga. 
Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Sembako, mengaku berterima kasih kepada TNI, khususnya Koramil 07  Sosopan yang memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako ini tentunya sangat di butuhkan dan kami harapan. Apalagi saat ini keadaan masih paceklik. Dengan pembagian ini, kami sangat terbantu oleh Bapak-Bapak Tentara dari Koramil," ucapnya. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama