Polres Padang Lawas Melaksanakan Bakti Sosial Gelar 90


Keterangan fhoto: Polres Padang Lawas melaksanakan bakti sosial gelar 90,33 mengabdi kepada negeri. 

PalasTerkini

Sibuhuan || Polres Padang Lawas Sumatera Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada para lansia dan tas sekolah untuk pelajaran sekolah dasar, Sabtu (28/10/2023). 

Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka 33 tahun pengabdian pada negeri lulusan AKPOL tahun 1990. Yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. 
Kapolres Padang Lawas, AKBP Diari Astetika SIK melalui Kabagren Kompol P. Simarmata didampingi Kasat Samapta, AKP M. Husni Yusuf menjelaskan dalam kegiatan ini Polres Padang Lawas membagikan 42 buah tas sekolah bagi siswa sekolah dasar. 

Untuk sekolah dasar negeri 0117 lembah Binubu desa Arse Simartorkis Kecamatan Barumun, tas yang dibagikan sebayak 20 buah. Kemudian untuk Ponpes Al Fakih desa Gunung Tua, Kecamatan Ulu Sosa 22 tas sekolah. 

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka pemperingati sekaligus inisiatif  bagi para lulusan Akpol  tahun 1990. Yang telah mengabdi kepada negara selama 33 tahun. 
Kegiatan Bakti Sosial Gelar 90 merupakan wujut keperdulian dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. 

Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat sekaligus dampak yang positif bagi peserta didik yang saat ini duduk di sekolah dasar, " jelas Kasat Samapta, AKP M. Husni Yusuf. ( red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama