Peringati Hari Kesaktian Pancasila, PC LDII Hutaraja Tinggi Melaksanakan Bola Persahabatan U 35


Keterangan fhoto: para pengurus PC LDII Hutaraja tinggi, Tambusai dan Tambusai Utara beserta panitia fhoto bersama. 

PalasTerkini

Hutaraja Tinggi|| Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Bola Persahabatan dengan Pengurus Cabang Lembaga Dakwah IsIam Indonesia Tambusai dan Tambusai Utara Rohul,Riau,Minggu (01/10/2023) bertempat di lapangan hijau Desa Ujung Baru V. 
Kegiatan Bola Persahabatan antara PC LDII dari dua provinsi ini diikuti oleh delapan kesebelasan.  Dengan memakai sistim  gugur dan waktu yang di pakai 2 X 15 menit. 

Sedangkan pemain yang mengikuti bola persahabatan ini harus diatas 35 tahun dan merupakan pengurus LDII. 

Ketua PC LDII Hutaraja Tinggi,Tugiyo menjelaskan bahwa  kegiatan ini di ssamping memperingati Hari Kesaktian Pancasila juga untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama pengurus LDII. 

Kegiatan bola persahabatan ini di laksanakan hanya satu hari saja. Dan semua kesebelasan akan mendapat hadiah hiburan dari panitia. " jelas Tugiyo. 

Sementara itu, Kepala Desa Ujung Baru V, Supadi mengharapkan agar  hubungan  silaturahmi antara  pengurus PC LDII dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik. 
Dan khusus  untuk pengurus PC LDII Hutaraja Tinggi dalam menjalin hubungan dengan Pemerintah   semakin erat dan solit" harap Pak Kades. 

Hal senada juga di sampaikan Ketua PC Tambusai, Eko Sugeng Hariadi bahwa dengan di adakan turnamen bola antar PC dan PAC LDII Hutaraja  Tnggi Padang Lawas dan PC LDII Tambusai Utara PC LDII Tambusai , kita tingkatkan kerukunan antar Warga sebagai bentuk pengamalan nilai-nilai Pancasila dalam menjaga persatuan kesatuan Negara kesatuan Republik Indonesia, 'uja  Eko Sugeng Hariadi

Hadir dalam kegiatan pertandingan bola persahabatan ini,Danramil Koramil 09 Sosa,yang di wakili Babinsa,Sersan Dua Ismail Soleh Dalimunte. Dan disaksikan  ratusan penonton warga desa Ujung Baru V dan masyarakat yang sengaja datang dari Rohul Riau. ( Red) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama