Sat Lantas Polres Palas Pasang Imbauan Tertib Lalulintas

Keterangan gambar  Personil Sat Lantas Polres Padang Lawas saat memasang baliho inbuan taat berlalu lintas. 

Padang Lawas

PalasTerkini || Petugas Satlantas Polres Padang Lawas memasang beberapa spanduk dan baliho imbauan di daerah rawan kecelakaan.

Hal itu dilakukan sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di kawasan Kabupaten Padang Lawas. 


Selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat dan para pengguna jalan.

Kapolres Padang Lawas  AKBP  Diari Astetika SIK  melalui Kasat Lantas  AKP Alfiam Arbi SH, Kapos  Lantas Sosa  Aipda PH Pasaribu dan Kanit Gakkum  Aipda Hengki mengatakan pemasangan baliho imbauan kepada pengguna jalan  bertujuan agar  para pengguna jalan dapat mematuhi segala  peraturan dan menghindari Kecelakaan Lalu Lintas.

Untuk memberikan kesadaran  berlalulintas  Sat lantas  Polres Padang Lawas berupaya dengan berbagai cara untuk mengimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas.

"Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas di Kabupaten Padang Lawas ," ujar Aipda PH Pasaribu.


"Para pengendara diingatkan sebelum berangkat atau berpergian menggunakan kendaraan, agar  selalu mengecek kelayakan kendaraannya. 

 Seperti periksa rem dan lampu kendaraannya, hal ini sangat penting  demi keselamatan diperjalanan," tambah PH Pasaribu. 

Semoga semua masyarakat di Kabupaten Padang Lawas maupun dari luar  daerah yang melihat himbauan tersebut dapat menaati himbuan tersebut. 

Di harapkan juga agar para pengguna jalan agar tidak kebut kebutan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Mudah-mudahan dengan pemasangan baliho imbauan ini, bisa menimbulkan kesadaran dan dapat terciptanya keamanan, ketertiban, keselamatan, dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Padang Lawas ," ujarnya.(Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama