Sambut Hari Lalu Lintas,Sat Lantas Polres Palas Serahkan Bantuan Sosial Kepada Anak Yatim


Keterangan gambar : Sat Lantas Polres Padang Lawas serahkan bantuan sosial sembako kepada Anak yatim sambut Hari lalu lintas

Padang Lawas, 

PalasTerkini || Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023, Satuan Lalu Lintas Polres Padang Lawas menyerahkan Bantuan Sosial paket sembako kepada  anak yatim.

Pembagian sembako kepada anak yatim yang di berikan Sat Lantas Polres Padang Lawas di laksanakan serentak di tiga lokasi berbeda.
Yang pertama di Kecamatan Barumun kemudian di Kecamatan Sosa dan Kecamatan Barumun Tengah, Selasa (12/09/2023). 

Penyerahan Bantuan Sosial paket sembako kepada anak yatim di Kecamatan Barumun langsung diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Padang Lawas AKP Alfian Arbi, SH di dampingi oleh Kanit Kamsel AIPDA Julham Efendi beserta personil Polres Padang Lawas yang berlokasi di Mesjid Jami An-Nur Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan.
Paket sembako yang di serahkan sebanyak 25 paket kepada anak yatim, yang  disaksikan oleh Ketua BKM Mesjid Jami An-Nur Drs H. Abdul Haris dan Pengurus Anak Yatim Lk VI Faisal Harahap.

Untuk di Kecamatan Sosa  diserahkan oleh Kanit Gakkum AIPDA Hengki dan Kapos Lantas Sosa AIPDA PH Pasaribu yang berlokasi di Gereja HKBP Resort Son Nauli Desa Hutaraja Lamo.

Sembako yang di serahkan sebanyak 20 paket sembako kepada anak yatim.

Sedangkan untuk di Kecamatan Barumun Tengah diserahkan oleh Kapos Lantas Barumun Tengah AIPTU M. Sidabutar berlokasi di Panti Jompo Zikirillah Desa Binanga.

Paket sembako yang di serahkan sebanyak 20 paket yang langsung di terima oleh 20 anak yatim.
Dalam keterangannya   usai menyerahkan Bantuan Sosial paket sembako kepada anak yatim di Kecamatan Barumun, Padang Lawas Kapolres Padang Lawas, AKBP Diari Astetika, SIK  melalui Kasat Lantas AKP ALFIAN ARBI SH mengatakan, dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023 Sat Lantas Polres Padang Lawas "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju".

Serta menyalurkan Bantuan Sosial paket sembako yang serahkan oleh Sat Lantas Polres Padang Lawas kepada anak yatim di tiga lokasi berbeda. 

 "Semoga bantuan sosial sembako tersebut dapat bermanfaat dan berkah sehingga dapat dimanfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari." ucap Kasat.(Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama