Polri Perduli Lingkungan Polres Palas Bantu Sumur Bor dan Pompa Air


Keterangan fhoto : Polri perduli lingkungan dengan memberikan bantuan sumur bor dan pompa air kepada Pesantren Dinul Khoiriyah Aek Nabara. 

PalasTerkini

Aek Nabara || Bentuk keperdulian Polri terhadap lingkungan Polres Padang Lawas melalui Polsek  Barumun Tengah menyalurkan bantuan berupa sumur bor dan pompa air kepada Pesantren  Dinul Khoiriyah di Desa Aek Buaton Kecamatan Aek Nabara Barumun,Rabu (20/09/2023). 

Kegiatan bantuan sumur bor beserta lengkap dengan pompa airnya merupakan bentuk dukungan program Polri perduli terhadap lingkungan. 

Kapolres Padang Lawas, AKBP Dairi Astetika SIK melalui Kabag SDM, Kompol Dahrun Harahap SH di dampingi Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin SH mengatakan bantuan ini bertujuan untuk menyediakan akses air bersih bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkannya,. 
 
Kapolsek Barumun Tengah  mengatakan penyerahan bantuan sumur bor dan pompa air ini merupakan program Polri yang bertajuk Polri Peduli Lingkungan yang mana salah satu programnya menyiapkan sarana air bersih untuk masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih." jelas Kapolsek. 
 
Bantuan sumur bor dan pompa air yang di berikan oleh Polsek  Barumun Tengah bekerja sama dengan perusahaan PT EMP Tonga yang berada di Barumun Tengah. 

Kapolsek berharap semoga bantuan sumur bor dan pompa air dapat meringankan anak-anak penghuni Pesantren Dinul Khoiriyah dalam mendapatkan air bersih sehari-hari.(red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama