Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 Sat Lantas Polres Palas Melaksanakan Kegiatan Donor Darah


Keterangan fhoto : Sambut Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68 Sat Lantas Polres Palas laksanakan kegiatan donor darah. 

PalasTerkini

Dibuhuan || Satuan Lalulintas Polres Padang Lawas Sumatera Utara melaksanakan kegiatan donor darah bersama dengan PMI, Dinas Kesehatan dan masyarakat, Rabu ( 20/09/2023) bertempat di kantor PMI Padang Lawas. 

Kegiatan donor darah yang di lakukan oleh Sat Lantas Polres Padang Lawas dalam rangka memperingati hari lalu lintas yang ke 68.
Kapolres Padang Lawas, AKBP Diari Astetika SIK melalui Kasat Lantas, AKP Alfian Arbi SH mengatakan, kegiatan donor darah diikuti oleh 30 orang peserta. 

Ke 30 peserta donor darah terdiri personil Sat Lantas Polres Padang Lawas, dari PMI, dari Dinas Kesehatan dan masyarakat sekitar Sibuhuan. 

Kegiatan sosial berupa donor darah ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 68 tahun 2023.
Semua peserta sebelum melaksanakan kegiatan donor darah, terlebih dahulu di cek secara detail , termasuk tekanan darah dan lainnya untuk memastikan apakah peserta tersebut bisa melakukan donor darah. 

Kegiatan donor darah ini sesuai dengan tema berupa Transformasi Polri yang Presisi yang siap mendukung Program PMI untuk Masyarakat sehat. ( red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama