Pemdes Hutaraja Lamo Senam Bareng Bersama Lansia


Keterangan gambar : Pemdes Hutaraja Lamo melaksanakan senam bareng dengan para lansia

Sosa

PalasTerkini || Pemerintah Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara melaksanakan kegiatan senam bareng, Senin ( 11 / 9 / 2023) bertempat di lapangan sepak bola Hutaraja Lamo. 

Kegiatan senam bareng yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Hutaraja Lamo bersama PKK dan kader kesehatan bentuk keperdulian sekaligus menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat  lanjut usia. 

Ali Atas Hasibuan SH mengatakan kegiatan senam bareng dengan para orang tua disamping untuk kesehatan  sekaligus menjalin silaturahmi. 
Dalam senam bareng selain para orang tua lansia juga diikuti Ketua PKK Hutaraja Lamo dan para kader PKK dan kader kesehatan. 

Disamping kegiatan senam bareng Pemerintah Desa Hutaraja Lamo juga memberikan bantuan berupa makanan tambahan bergizi. 

Setiap orang tua yang sudah lanjut usia semuanya di berikan makanan bergizi berupa telor ayam, susu, bubur dan roti. 
Dirinya berharap  bantuan yang di berikan kepada para orang tua yang ada di desa Hutaraja Lamo dapat bermanfaat dalam menjaga kesehatan. "ucap Ali Atas Hasibuan SH. 

Sementara itu salah satu lansia yang mendapat bantuan, H. Alimuddin Siregar  sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Hutaraja Lamo yang perduli dengan orang tua. 
Kegiatan seperti ini sangat berguna untuk kesehatan kami para lansia yang memang kurang beraktivitas. 

Dirinya berharap supaya kegiatan seperti ini sering di laksanakan," harap H. Alimuddin Siregar. ( red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama