Tidak Kunjung Di Perbaiki Masyarakat Sosa Timur Timbun Jalinsum Sendiri


Keterangan fhoto :  tampak masyarakat yang sedang menyerak sertu bantuan Darwin Simatupang, Mantan Camat Sosa Timur. 

Palas Terkini

Sisa Timur || Kesal dengan kondisi jalan Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum) yang sudah rusak berat dan tidak ada perhatian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, masyarakat  yang di prakasai oleh tokoh masyarakat sekaligus mantan Camat Sosa Timur yang pertama, Darwin Simatupang. S. Sos. menimbun jalan dengan menggunakan sertu, Sabtu ( 15/7/2023).

Penimbunan yang di lakukan oleh Darwin Simatupang ini merupakan bentuk keprihatinannya sebagai  mantan camat melihat  kondisi jalan yang sudah sangat parah. 
"Saya sangat prihatin dengan kondisi jalan di daerah yang pernah saya pimpinan ini, " ucap Darwin Simatupang. 

Karena bentuk keperdulian terhadap kondisi jalan yang telah rusak berat, maka saya berinisiatif untuk membantu 10 truk sertu untuk menimbun jalan yang kondisinya sudah rusak parah. 

"Kita merasa sedih dengar kondisi jalan yang rusak berat, yang sudah sering terjadi korban terjatuh pada saat melihtas di jalan yang rusak tersebut . " ucap Darwin Simatupang lagi. 

Sedangkan di wilayah Kecamatan Sosa Timur sendiri banyak perusahaan perusahaan besar yang seharusnya bisa membantu. 

Dan Pemerintah Kecamatan Sosa Timur seharusnya juga membuat suatu kebijakan terkait kondisi jalan yang telah rusak berat ini. Jangan menunggu perbaikan dari Pemerintah Provinsi yang entah kapan datangnya. 
Begitu juga dengan perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Sosa Timur seharusnya membantu memperbaiki jalan yang rusak, sehingga masyarakat yang mengangkut hasil kebunnya dapat lancar. 

Dengan demikian otomatis ekonomi masyarakat dapat terbantu di karenakan transportasi berjalan lancar,. 

Darwin Simatupang mengharapkan bantuan yang diberikan setidaknya bisa membantu memperbaiki jalan yang rusak walaupun tidak semuanya tertibun. 

Dan juga diharapkan bisa mengugah hati dan perasaan perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Sosa Timur sehingga mereka turut berpartisipasi untuk memperbaiki jalan yang rusak. "ujar Darwin Simatupang.( Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama