Karang Taruna Karya Bhakti Adakan Turnamen Junior Cup U 12 Dan U 15


Keterangan fhoto :  Fhoto bersama kesebelasan SSB Mutiara Trans Aliaga setelah meraih juara 1 untuk U 15 dan juara 2 untuk U 12

Palastetkini

Hutaraja Tinggi || Karang Taruna Karya  Bhakti  Desa Ujung Batu I Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara melaksanakan turnamen sepak bola  Karya Bhakti Junior Cup katagori usia 12  dan usia 15 tahun yang bertempat di lapangan hijau Batang Kamu, Ujung Batu I. 

Turnamen sepak bola Karya Bhakti Junior Cup diikuti oleh 6 kesebelasan untuk usia 12 tahun dan 6 kesebelasan untuk usia 15 tahun.

Dalam turnamen sepak bola Karya Bhakti Junior cup, sistim yang di pakai setengah kompetis. Dengan di bagi menjadi dua grub setiap katagori usia. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia turnamen sepak bola Karya Bhakti Junior cup, Sawaluddin Hasibuan di dampingi Ketua Karang Taruna Karya Bhakti Ujung Batu I, Mardianto, Minggu (9/7/2023). 

Sawaluddin Hasibuan menjelaskan, turnamen sepak bola Karya Bhakti Junior cup berlangsung selama dua hari, penyisihan grub pada tanggal 8 Juli 2023 dan partai Final tanggal 9 Juli 2023.

Untuk juara 1 usia 12 tahun di raih kesebelasan SSB Tunas Jaya setelah mengalahkan kesebelasan SSB Mutiara Trans Aliaga  dengan skor 6 - 2.

Sedangkan untuk usia 15 tahun juara 1 diraih kesebelasan SSB Mutiara Trans Aliaga setelah mengalahkan kesebelasan  SSB Garuda Muda Barteng dengan skor 2-1
Sementara itu Ketua Karang Taruna Karya Bhakti Ujung Batu 1, Mardianto menjelaskan turnamen sepak bola ini disamping untuk meyalurkan bakat sekaligus bertujuan untuk pembinaan generasi muda di bidang sepak bola. 

Diharapkan nantinya akan muncul pemain pemain sepak bola yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Padang Lawas di kancah Nasional. 

Disini juga Mardianto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Ujung Batu I serta para sponsor dan tokoh masyarakat sehingga turnamen ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan. 

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Desa Ujung Batu 1, Hasan Basri yang mengharapkan agar para pemain untuk tetap terus berlatih agar nantinya bisa menjadi pemain sepak bola yang berprestasi. 

Pemerintah Desa Ujung Batu 1 selalu mendukung segala kegiatan yang sifatnya untuk kemajuan. Apalagi untuk pembinaan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. 

Disini Kepala Desa Ujung Batu 1 juga berharap agar turnamen sepak bola Karya Bhakti Junior cup ini menjadi agenda tahunan. Sehingga pemain yang berlatih di setiap SSB dapat menunjukan prestasinya. 

Sementara itu Tokoh Pemuda Desa Ujung Batu 1 yang saat ini maju sebagai calon anggota  DPRD Kabupaten Padang Lawas dari Partai Golkar sekaligus sponsor dari acara kompetisi ini Sdr. Ibnu Kotob,SE  didampingi tokoh pemuda dari desa ujung batu IV Sdr. Edi Suyono sangat antusias dan menyambut baik kegiatan yang di laksanakan oleh Karang Taruna Karya Bhakti, dan mereka juga siap mensuport sepenuhnya kgiatan kegiatan  kepemudaan di wilayah desa tran aliaga. 

Kegiatan ini bukti bahwa generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna Karya Bhakti Desa Ujung Batu 1 perduli dalam membina generasi muda khususnya di bidang sepak bola. 

Kedepannya diharapkan turnamen sepak bola Karya Bhakti Junior cup lebih banyak lagi pesertanya. Tidak hanya dari Kabupaten Padang Lawas saja melainkan bisa diikuti SSB SSB dari Kabupaten lainnya ucap Ibnu Khotob, SE(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama