PT SSL Adakan Konsultasi Publik NKT dan SKT Terpadu, Libatkan Pemangku Kepentingan


Palas terkini || PT. Sumatera Sylva Lestari (SSL) melaksanakan Kegiatan Konsultasi Publik Penilaian Konservasi Tinggi (NKT) dan Stok Karbon Tinggi  (SKT) Terpadu yang dilaksanakan di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan, Kamis (22/6/23) semalam. 

PT SSL yang beroperasi di Padang Lawas tersebut menggelar Konsultasi Publik NKT dan SKT melibatkan pemangku kepentingan mulai dari unsur Muspida, Pimpinan OPD, Muspika Kecamatan yang dari Kapolsek, Danramil, dan Camat, kemudian juga unsur Pemerintahan Desa, dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam konsultasi publik tersebut, PT SSL bekerjasama dengan PT. Hatfield Indonesia sebagai Konsultan yang telah melakukan Kegiatan Penilaian mulai Bulan November 2022 lalu. 

Humas PT SSL Boris Nainggolan menyampaikan bahwa tujuan dari konsultasi publik tersebut bertujuan untuk menyampaikan hasil penilaian kepada seluruh lapisan masyarakat, LSM, Pers dan instansi Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas bahwa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Seluruh peserta yang hadir di acara tersebut dapat mengetahui jelas Keberadaan areal NKT dan SKT di Areal PT SSL dan masyarakat mendukung program pelestarian lingkungan hidup yang dilaksanakan oleh PT SSL baik di dalam Areal Konsesi maupun disekitar area di perbatasan area konsesi tersebut, jelasnya.(RED) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama