PT SRL Blok Garingging serahkan bantuan pemberdayaan ke masyarakat



Keterangan fhoto ; Manajemen PT SRL saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat desa Sungai Koeang. 

Palas terkini ||

Huta Raja Tinggi : Manajemen PT Sumatera Riang Lestari Blok Garingging menyerahkan bantuan program pemberdayaan masyarakat kepada masyarakat di sekitar operasional perusahaan. 

Program tanggung jawab sosial diberikan dalam bentuk penyaluran bantuan dibidang ekonomi dan keagamaan di Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi), Kabupaten Padang lawas. 

Manajer Community Development PT SRL, Bayu Sukma didampingi SGR, Tumbur Sitorus menyebutkan bantuan didistribusikan ke beberapa desa antara lain, Desa Sungai Korang dan Ujung Batu III. 

Untuk bidang peningkatan ekonomi warga Desa Sungai Korang, perwakilan manajemen perusahaan mendistribusikan bantuan berupa ternak ayam kampung sebanyak 450 ekor berusia 4 bulan dan juga pakan. 

"Selain ayam, perusahaan juga membantu material pembangunan masjid dan kantor desa di Desa Ujung Batu III sebanyak masing-masing 200sak, "Kata Bayu, Selasa (13/6). 

Bayu menambahkan, bantuan program pemberdayaan masyarakat terus akan disalurkan kepada masyarakat sesuai komitmen perusahaan. 

Kepala Desa Sungai Korang M Yasir Hasibuan, Kecamatan Hutaraja Tinggi mengatakan bantuan yang diberikan oleh perusahaan baik itu ternak ayam maupun material semen untuk pembangunan masjid bermanfaat bagi masyarakat desanya. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan perusahaan kepada masyarakat desa kami, " Ucapnya.( red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama