SDN 0405 Hutaraja Lamo Tuan Rumah O2SN Tingkat Kecamatan Sosa


Keterangan fhoto : Kepsek SDN 0405 Hutaraja Lamo, Harun Saleh Hasibuan SOd, MM fhoto bareng dengan para juara di kegiatan O2SN 

PalasTerkini ||. Sekolah Dasar Negeri 0405 Hutaraja Lamo bertindak sebagai tuan rumah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Sosa, Sabtu ( 20/5/2023).

Dalam kegiatan O2SN tingkat Kecamatan Sosa diikuti oleh 8 Sekolah Dasar baik Negeri maupun swasta. Dengan kegiatan berupa pertandingan Badminton dan atletik.

Hal ini di sampaikan Kepala Sekolah SDN 0405 Hutaraja Lamo,Harun Saleh  Hasibuan SPd,MM disela sela kegiatan O2SN.
Menurut Harun Hasibuan bahwa kegiatan seleksi O2SN tingkat Kecamatan Sosa bertujuan untuk mencari siswa yang berprestasi di bidang olahraga.

Bagi siswa yang  berprestasi nantinya akan menjadi utusan dari Kecamatan Sosa di O2SN  tingkat Kabupaten Padang Lawas.

Melalui  O2SN para siswa tentunya berupaya menunjukkan prestasinya di bidang olahraga dengan harapan mampu mengharukan bukan hanya nana sekolahnya lebih dari itu bisa berprestasi di tingkat kabupaten, propinsi bahkan diharapkan mekukir prestasi di tingkat Nasional,. " ucap Harun Saleh Hasibuan SPd. MM. 
Sementar itu Ketua  K3S Kecamatan Sosa, Syaifudin Zuhri Hasibuan SPd dalam sambutannya di acara pembukaan O2SN tingkat Kecamatan Sosa mengharapkan agar para siswa yang menjadi utusan sekolahnya masing masing mampu memberikan yang terbaik. 

O2SN ini merupakan  kegiatan untuk prestasi berpartisipasi di bidang olahraga. Kalah menang dalam kompetisi itu hal yang biasa. 

Bagi yang belum meraih juara, saya harapkan jangan putus asa, ingat kegagalan itu merupakan suatu keberhasilan yang tertunda. 

Dan yang mendapat juara pada O2SN kali ini harus terus berlatih. Sebab ini baru di tingkat Kecamatan Sosa saja. 

Masih panjang perjalanan yang akan di jalani, jangan lah cepat puas dengan keberhasilan yang sekarang ini. 

Terus berlatih dan saya doa kan para juara di di O2SN kali ini akan meraih juara juga nantinya di tingkat Kabupaten Padang lawas. " ujar Syaifudin Zuhri Hasibuan SPd.

Dalam kegiatan O2SN tingkat Kecamatan Sosa yang menjadi juara 1 cabang badminton putra, Fadly Hasibuan  dari  SDN 0405 Hutaraja Lamo,juara Ii,Hafiz dari SDN 0406 Aek Tinga dan juara III,  Riski Kase dari SD Tunas Abadi PT KAS, 

Sedangkan untuk putri,juara 1, Enjel Putri Waruhu dari SD Tunas Abadi PT KAS, juara II, Dewi Sartika dari SDN 0403 Mondang dan Juara III, Nabila  Khorunnisa Daulay dari SDN 0405 Hutaraja Lamo.

Untuk cabang Atletik putra, tampil sebagai juara  1, Raja  Fazrial dari SDN 0406 Aek Tinga,juara II, Aqil Gheo Fauzi  SD Tunas Abadi PT KAS,  dan juara III,Frendy dari SDN 0405 Hutaraja Lamo.

Cabang Atletik putri tampil sebagai juara 1 atas nama Nisa Waruhu dari SD Tunas Abadi PT KAS, juara II, AISAH Lutifiah dari SDN Aek Tinga, dan juara III diraih atas nama,Azmi dari 0405 Hutaraja Lamo.(Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama