Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI Polri Beserta Unsur Muspika Lainnya, Koramil 09 Sosa Ngopi Bareng



Keterangan fhoto: Sinergitas TNI Polri, Koramil 09 Sosa Ngopi bareng

PalasTerkini|| Perkuat Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri, Koramil 09 Sosa melaksanakan kegiatan  olaraga dan ngopi bareng bersama Kapolsek Sosa beserta anggota Kamis 4 mai 2023.

Dalam acara ngopi bareng ini  hadir juga pengawai  stap  Kantor Camat Sosa dan  stap dari dinas Kehutanan. 

Danramil 09 Sosa melalui Batuud, Pelda Irpan lubis menjelaskan bahwa  acara ngopi bareng ini merupakan  niat tulus dalam menjalin kebersamaan antara TNI-Polri

Dirinya juga menegaskan bahwa, sinergitas TNI-Polri itu merupakan suatu keharusan dan kebanggaan bagi bangsa dan negara

TNI-Polri sendiri merupakan pilar utama yang harus tegak dan berkomitmen untuk terus dipelihara, dan senantiasa menjalin kebersamaan.

Pelda Irpan lubis  menegaskan bahwa TNI Polri tak boleh sampai terhasut oleh pihak-pihak tertentu yang ingin menghancurkan keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia. 

Oleh karena itu, kegiatan seperti  ini harus ditindaklanjuti. Kegiatan silaturahmi seperti ngopi bareng bersama atau kegiatan-kegiatan lain akan terus dilaksanakan untuk membangun silaturahmi antara TNI-Polri dan nenjadi contoh yang baik bagi masyarakat. 
 Pelsa Irpan Lubis menegaskan bahwa pentingnya silaturrahmi TNI-Polri guna  terbangun serta memupuk kedekatan satu sama lain.Dengan harapan program ini bisa berkelanjutan.

 Kedepan kita bangun terus sinergitas ini. TNI-Polri satu paket agar masyarakat tentram dan bahagia. Ingat banyak provokasi berita agar jangan terpancing berita tersebut,” ungkap Pelda Irpan Lubis (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama