PT.Permata Hijau Sawit Unit Kebun Papaso, Gelar Pasar Murah Migor


Keterangan Fhoto : PT Permata Hijau Sawit Unit Kebun Papaso saat mengadakan pasar murah di Desa Papaso

PalasTerkini || Sebagai bentuk upaya memenuhi kebutuhan bahan Pokok khususnya minyak goreng dalam rangka menyambut Hari Raya idul fitri 1444 H, PT.Permata Hijau Sawit unit kebun Papaso menggelar Pasar murah hari ini di Desa Papaso, Kecamatan SosaTimur,Padang Lawas (Selasa,11/4/2023).

Total minyak goreng yang dialokasikan untuk Pasar murah ini sebanyak -+ 2.500 liter Ungkap Pimpinan Unit Kebun Papaso Harapan Siregar.

Kegiatan Pasar Murah ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dibulan suci Ramadhan dan menjelang idul firti 1444 H.

Pimpinanan Unit Kebun  (PUK) Papaso Harapan Siregar didampingi KTU Mario sinambela dan Panitia Pelaksana Menyampaikan, Pasar murah ini digelar dihalaman kantor Pemerintahan Desa Papaso.

Harga yg diberikan perusahaan sebesar Rp.12.000/liter, Sedangkan Harga dipasaran lebih mahal sekitar Rp.6000 - Rp.8.000/liter dari harga pasar murah yg diberikan perusahaan.

Hal ini ditunjukkan perusahaan sebagai komitmen kepedulian kepada masyarakat sekaligus bentuk wujud Corporate Social Responsibility (CSR) setiap tahunnya yang ditunaikan Perusahaan.

Dan Warga diberikan kuota 2 liter per orang untuk mendapatkan minyak pasar murah agar penyaluran kepada masyarakat dapat merata."kata Harapan Siregar 

Tentunya dengan kontribusi serta upaya yang dilakukan perusahaan dgn niat yang tulus menggelar pasar murah migor ini murni untuk membantu masyarakat,semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.
"tutup Harapan".

Kepala Desa Papaso H.Paisar Lubis didampingi Perangkat Desa dan Tokoh masayarakat dalam sambutannya,
sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT.PHS Kebun Papaso yang telah menggelar Pasar murah Migor

Tentunya dengan adanya pasar murah sangat membantu mendongkrak ekonomi masyarakat terlebih pada bulan Ramadhan dan sebentar lagi menjelang idul fitri kebutuhan terus meningkat.

Semoga kedepan hubungan baik Perusahaan, Pemerintah Desa dan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

Dan kegiatan-kegiatan sosial ini dapat terus dilanjutkan perusahaan dengan berkesinambungan. 

,Semoga Perusahaan kedepan semakin sukes dan Jaya agar dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat.
"ungkap Paisar.

Tampak animo masyarakat terhadap pasar murah ini sangat tinggi. Masyarakat ramai menyerbu membeli minyak goreng pasar murah dilokasi .

Panitia pelaksana memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sesusi value perusahaan memberikan upaya terbaik dalam segala hal.( Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama