Perusahaan PHI Melaksanakan Pasar Murah Sambut Idul Fitri 1444 H.

Keterangan Fhoto ; Perusahaan PT PHI Kebun Aliaga menyelenggarakan pasar murah di desa Ujung Batu V. 

PalasTerkini || Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pokok khususnya kebutuhan minyak goreng dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Permata Hijau Indonesia ( PHI) kebun unit Aliaga melaksanakan pasar murah kepada masyarakat Desa Ujung Batu 1 , Ujung Batu II, Ujung Batu III, Ujung Batu, IV dan Ujung Batu V,.

( Ket fhoto; Kades Ujung Batu 1 : Hasan Basri saat menyerahkan migor kepada masyarakat di kegiatan pasar murah oleh perusahaan PT PHI unit Kebun Aliaga) 

Kemudian desa Aliaga,Parmainan dan desa Lubuk Bunut Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, di mulai dari tanggal 8 April hingga 12 April 2023.

Kegiatan pasar murah yang di lakukan oleh perusahaan PT PHI bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri. 
Dalam pelaksanaan pasar murah kali ini Perusahaan PT PHI kebun Aliaga menyalurkan sebayak 10.512 liter minyak goreng Parveen. 

Hal ini disampaikan oleh Manajemen Perusahaan PT PHI melalui Pimpinan Unit Kebun Aliaga, Amir Sakib Arsalan Lubis di dampingi Humas, Yogi Josua Silaen pada kegiatan pasar murah di Desa Ujung Batu 1,Sabtu (8/4/2023) bertempat di Kantor Pemerintah  Desa Ujung Batu 1.

Untuk kegiatan pasar murah ini, pihak perusahaan PT PHI menjual minyak goreng Rp 12.000,- perliternya.
" Untuk setiap masyarakat,mereka mendapatkan 2 liter dengan harga Rp 24.000,-" ucap Amir Sakib Arsalan Lubis.

Amir Sakib Arsalan Lubis menjelaskan bahwa di samping untuk meringankan beban masyarakat dalam  Hari Raya Idul Fitri sekaligus dalam upaya menjalin hubungan baik antara Perusahaan PT PHI dengan masyarakat dan Pemerintah Desa yang ada di sekitar Perusahaan., " ujar Amir Sakib Arsalan Lubis. 

Ditempat yang sama Kepala Desa Ujung Batu 1 , Hasan Basri sangat menyambut baik kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh pihak Perusahaan PT PHI khususnya Kebun Aliaga. 
Ini merupakan bentuk keperdulian Perusahaan dengan masyarakat desa yang berada di sekitar perusahaan. 

Ditambah lagi kegiatan ini di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang tentu kebutuhan masyarakat meningkat. 

Kegiatan pasar murah ini tentunya sangat membantu dan meringankan beban ekonomi warga. 

Kita dari Pemerintah Desa tentunya berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan. Dan kami selalu mendukung keberadaan Perusahaan dan berdo'a kedepannya perusahaan semakin besar ,sukses. dan maju. 

Dengan majunya Perusahaan tentunya  dampak peningkatan ekonomi tentunya bisa di rasakan juga oleh masyarakat. 

Salah satu warga desa, Sugianto merasa senang  dengan adanya pasar murah yang di laksanakan oleh perusahaan PT PHI kebun Aliaga. 

Walaupun cuman 2 liter  tentunya sangat membantu warga. Apalagi harga yang di berikan oleh Perusahaan sangat terjangkau di bandingkan dengan harga  di Pasar. 

Kita berharap perusahaan semakin maju dan kegiatan pasar murah seperti ini sering di lakukan oleh Perusahaan. " harap Sugianto. ( Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama