Mempererat Silaturahmi SIADAM CUP 1 Resmi Dibuka


PalasTerkini || Turnamen sepakbola SIADAM CUP 1 tahun 2023 yang diikuti oleh 22 kesebelasan secara resmi di buka oleh Kepala Desa Siadam, Muhamnad Ali  Sodikin Lubis disaksikan  Exco ASKAB PSSI Padang Lawas, Muhammad Abdi Lubis dan para tokoh masyarakat, Minggu ( 23 /4/2023) di lapangan sepak bola Desa Siadam Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara. 

Dalam keterangannya Ketua Panitia, Deddi Efendi Lubis mengatakan bahwa turnamen Siadam CUP 1 sistim yang di pakai menggunakan sistim gugur. 

Tujuan diadakannya turnanen sepakbola disamping untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri dan mempererat   silaturahmi juga untuk memajukan persepakbolaan di Kecamatan Batang Lubu Sutam. 
"Turnamen ini untuk menyalurkan bakat para generasi muda yang ada di Kecamatan batang Lubu Sutam khususnya di bidang sepakbola, " ucap Deddi Lubis. 

Di turnamen sepak bola ini merebutkan Tropi betgilir Desa Siadam. Sedangkan untuk juara 1 disamping piala bergilir dan tropi tetap juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,- ( dua juta rupiah)  untuk juara 2 mendapatkan tropi  ditambah uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000..

Sedangkan untuk juara ke 3 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000. ditambah tropi tetap. Kemudian untuk juara ke 3 ditambah tropi tetap. 

"Khusus pemain terbaik  dan top Score masing masing  di beri tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 250.000,-, " jelas Deddi Lubis lagi. 

Dan direncanakan, pinal turnamen sepakbola SIADAM CUP 1 ini pada tanggal 5 Mai 2023 mendatang, "  ujar DDeddi Efendi Lubis. 

Hal serupa juga di katakan Kepala Desa Siadam, Muhammad Ali Sadikin Lubis yang telahmengatakan bahwa turnamen sepakbola ini di buat  untuk  memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

"Dengan diadakannya turnamen sepakbola SIADAM CUP diharapkan hubungan silaturahmi semakin erat, " ucap Ali Sodokin Lubis. 

Disamping itu mudah mudahan kedepannya akan ada anak anak dari Batang Lubu Sutam yang mampu menggarumkan nama Kabupaten Padang Lawas di bidang sepakbola baik di tingkat propinsi maupun nasional, " harap Muhammad Ali Sodokin Lubis. ( Red(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama