Jelang Idul Fitri PT. PHS - Mananti.Gelar Pasar Murah Minyak Goreng.

Keterangan fhoto: Pasar murah yang diselenggarakan oleh PT PHS Menanti saat menggelar pasar murah. 

PalasTerkini || PT.Pemata Hijau Sawit (PHS) Kabupaten Padang Lawas (Palas).
Dalam rangka membantu Masyarakat akan kebutuhan minyak goreng menjelang idul fitri 1444 H,

PT.Permata Hijau Sawit (PHS) Menggelar Pasar Murah didua titik dengan waktu yang berbeda.

Yang pertama berada di Desa Mananti kemudian Desa Panyabungan Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara.

Kegiatan pasar murah dilaksanakan pada 8 April dan 10 April 2023. Dengan pelaksanaan titik pertama bertempat dilapangan Gedung Serba Guna Desa Mananti.Sabtu (8/4/2023) dan titik kedua di Desa Panyabungan (10/4/2023).

Manager PT.Permata Hijau Sawit Ir.Thamrin Nasution didampingi Humas Hadi Saputra Nasution,SSN Salman dan Panitia Pelaksana mengatakan,

Tujuan Pasar murah ini digelar perusahaan murni untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dan merupakan bentuk wujud nyata kepedulian
pada saat bulan Ramadhan dan menjelang idul fitri.
Sebab pada saat Bulan Suci Ramadhan kebutuhan konsumsi akan minyak goreng semakin meningkat.

Maka dengan itu perusahaan hadir ditengah tengah  masyarakat menggelar pasar murah dengan harga yang terjangkau.

Harga yang diberikan perusahaan lebih murah dan ekonomis Rp 12.000.- ,perliternya, dan kuota minyak goreng untuk di  alokasi pasar murah ±4.000 liter. 

Sedangkan harga migor diswalayan dan pasar sampai dengan ini mencapai Rp.16 000 hingga Rp.18 000 perliternya .

.Dengan digelarnya pasar murah ini tentunya diharapkan  dapat membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dan kurang mampu.

Kami juga berterimakasih kepada semua pihak khususnya Pemerintah Desa dan Kecamatan yang telah mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik."ucap Thamrin".

Dalam keterangannya, Humas, Hadi Saputra Nasution,bahwa kegiatan pasar murah ini digelar perusahaan setiap tahunnya merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan ini juga  untuk memastikan ketersediaan minyak goreng berkualitas bagi masyarakat disekiar perusahaan dan merupakan bentuk kepedulian sesama sekaligus mempererat jalinan silaturahmi serta harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dilokasi kegiatan pasar murah nampak warga sangat antusias dan rela mengantri untuk mendapatkan minyak murah yg digelar perusahan.

Bagi warga yang membeli, diberikan kuota 2 liter perorang agar bisa  merata sampai ke  masyarakat  mendapatkannya,
"," ungkap Hadi

Camat Huta Raja Tinggi Sudaryono,S.sos dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah menggelar pasar murah migor.

Di mana pasar murah bertujuan untuk  membantu masyarakat dan menstabilkan harga sembako khususnya minyak goreng.
Dan Perusahaan PT.Permata Hijau Sawit selama ini selalu berperan aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan Bakti Sosial."ucapnya.

Mudah mudahan kedepan silaturahmi dan sinergitas Perusahaan,pemerintah dan masyarakat tetap terjalin dengan baik khususnya di Kecamatan Huta Raja Tinggi."harap Sudaryono.

Sementara itu Kepala Desa Mananti Drs.Sopianuddin Hasibuan mengungkapkan ucapan  terimakasih kepada perusahaan PT.Permata Hijau Sawit yang telah menyelenggarakan kegiatan pasar murah di desa Mananti.

 Tentunya dengan pasar murah ini masyarakat sangat terbantu ekononominya .

Apalagi  pada saat ini berada di bulan Ramadhan dan menjelang idul fitri.

Tentunya  kebutuhan akan migor naik drastis meningkat, Dan kita sangat bersyukur kepada perusahaan yang selalu tanggap dan peduli kepada masyarakat.

" Semoga perusahaan kedepan semakin sukses dan maju." ucapnya

Pantauan dilokasi pasar murah berjalan aman dan tertib,Panitia pelaksana melayani pembeli dengan baik.( Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama