PT Permata Hijau Sawit Salurkan CSR Pendidikan Di SMK Negeri 1 Sosa

Keterangan fhoto: Manager PT PHS menyerahkan bantuan CSR Pendidikan melalui program Permata Cerdas kepada siswa berprestasi kurang mampu di saksikan Kepsek Drs Marmin MM. Pd dan Humas PT PHS, Jadi Saputra Nasution

PalasTerkini || PT.Permata Hijau Sawit Salurkan Bantuan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) pendidikan di SMK Negeri 1 Sosa kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Jum'at (17/03).

Penyerahan bantuan pendidikan di berikan langsung oleh Manager PT.PHS Ir.Thamrin Nasution dan didampingi Humas Hadi Saputra Nasution , Salman (SSN) dan Zein Habibillah Hasibuan kepada 5 Orang Siswa berprestasi namun kurang mampu.

Ir. Thamrin Nasution menjelaskan bahwa  Program Permata Cerdas PHS ini berjalan dengan baik yang  dilaksanakan oleh Permata Group di Kabupaten Padang Lawas.

Tujuannya untuk membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu namun anak mereka memiliki prestasi.

Dan ini sebagai bukti nyata kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Padang Lawas.

Ir Thamrin Nasution berharap bantuan CSR yang di berikan oleh Perusahaan mampu merangsang semangat belajar dari Siswa-siswi generasi penerus bangsa ” kata Ir.Thamrin Nasution saat memberikan sambutannya di hadapan siswa  para orang tua penerima dan staff pengajar.

Selain memberikan bantuan, pihak perusahaan juga sudah lama bekerja sama dengan SMKN 1 Sosa dalam hal program PKL (Peraktek Kerja Lapangan) dan Magang terang Thamrin.

Lanjut Thamrin, Pelaksanaan CSR ini merupakan kerjasama perusahaan dengan Dinas Pendidikan dan juga Pemerintah Kabupaten dalam  membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu namun anak mereka memiliki prestasi belajar cukup baik .

“Program ini akan terus kita lakukan secara bertahap, dengan harapan apa yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan kualitas dan kemajuan pendidikan di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Padang Lawas.

Kegiatan penyaluran CSR disaksikan oleh siswa siswi dan  orang tua murid, Kepala Sekolah Drs.H.Marmin.MM.Pd, Wakepsek kesiswaan,  Sri Fitriana juga  para dewan guru serta staff SMKN 1 Sosa.

Kepala sekolah SMK N.1 Sosa Drs H. Marmin  MM.Pd. mengucapkan  terimakasih kepada PT.PHS yang telah berkontribusi untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Padang Lawas,

"Semoga apa yang di lakukan oleh perusahaan PT.PHS dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain." ucap Drs.H. Marmin MM.Pd

Sementara itu salah satu orang tua siswi penerima bantuan Andi Nasution juga menyampaikan ucapan  terimakasihnya kepada Perusahaan PT PHS.

Andi Nasution mengatakan bahwa bantuan yang di berikan sangat membantu untuk pendidikan anaknya, apalagi di masa-masa sulit seperti saat ini, 

Dirinya berharap semoga perusahaan PT.PHS semakin jaya & sukses, sehingga bantuan dari perusahaan dapat berlanjut dengan berkesinambungan.( Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama