Cegah Stunting PT.Permata Hijau Sawit Menyalurkan Bantuan Makanan Bergizi di Puskesmas Huragi.

Keterangan fhoto : Manager PT. PHS Menanti saat memberikan bantuan CSR makanan tambahan bergizi kepada masyarakat desa Mananti

PalasTerkini || PT.Permata Hijau Sawit (PT.PHS) - Mananti menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pencegahan Stunting dan Gizi buruk di Puskesmas Huragi kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas pada (Selasa,07 Maret 2023).

Bantuan CSR tersebut diserahkan oleh Manager PT.Permata Hijau Sawit, Ir.Thamrin Nasution, didampingi Humas Hadi Saputra Nasution, dan Team SSN kepada Perwakilan orang tua balita.

Acara penyerahan bantuan CSR dihadiri oleh Sekretaris Pemerintahan Kecamatan Hutaraja Tinggi , H.Aspan, Kapus Huragi Dokter Lely Suryani Hasibuan, Staff Puskesmas Huragi, Kepala Desa Mananti  Sopianuddin Hasibuan, Bidan Desa dan Masyarakat yang menerima bantuan.

Bantuan yang diberikan ada lima macam yaitu berupa Susu SGM, Biskuit Milna, Vitamin Curcuma Plus, Kacang hijau dan Gula Pasir.

Manager PT.Permata Hijau Sawit Ir.Thamrin Nasution dalam sambutannya mengatakan semoga bantuan yang diberikan oleh PT.Permata Hijau Sawit dapat bermanfaat bagi kesehatan anak-anak khususnya di Desa Mananti Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas.

“Semoga dengan langkah yang dilakukan PT.Permata Hijau Sawit Mananti terhadap kepedulian untuk pencegahah Stunting dan Gizi buruk pada Balita dan Anak dapat memotivasi pihak-pihak lain untuk memberikan perhatian yang sama. Tentu saja hal ini kita lakukan untuk mendukung kesehatan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa." ujar Thamrin Nasution.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Huragi Dokter Lely mengapresiasi inisiatif dan bantuan yang diberikan PT.Permata Hijau Sawit.

“Terimakasih PT.Permata Hijau Sawit sudah memberi contoh, bantuan ini sangat bermanfaat untuk pencegahan Stunting dan Gizi buruk. Kiranya bantuan pencegahan Stunting ini berkelanjutan.” ujar Sekcam.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih banyak kepada PT.Permata Hijau Sawit telah memberikan bantuan dan dukungan pencegahan Stunting dan Gizi buruk untuk Desa Mananti. Semoga bantuan yang diberikan PT.Permata Hijau Sawit bermanfaat." ujar Sopianuddin.

Hotma Sari, orang tua dari salah seorang anak penerima bantuan yang bernama Marlina, 19 bulan sangat senang dan bersyukur menerima bantuan dari PT.Permata Hijau Sawit.

“Semoga Perusahaan terus melanjutkan Bantuan ini serta Perusahaan semakin Sukses dan Maju.” Ujar Hotma Sari.

“Dengan adanya kolaborasi PT.Permata Hijau Sawit dengan Puskesmas Huragi mudah-mudahan dapat mengurangi angka Stunting dan Gizi buruk pada anak balita, Khususnya di Desa Mananti." tutup Humas.(Red))

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama