Petugas Pantarlih Hutaraja Tinggi Laksanakan Apel Siaga


Keterangan fhoto :  110 pertugas Pantarlih Kecamatan Hutaraja Tinggi melaksanakan Spel Siapa 

PalasTerkini || Petugas pemutakhiran Data Pemilih ( Pantarlih ) Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara,sebanyak 110 petugas  melaksanakan apel siaga di halaman Kantor Camat,Minggu ( 12/2/2023).

Apel siaga  petugas Pantarlih dihadiri langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Padang Lawas Kodinator Devisi Hukum,Abdul Muluk Siregar SPd I.dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Hutaraja Tinggi.
Komisioner KPU Kabupaten Padang Lawas, Kordinator Devisi Hukum, Abdul Muluk Siregar menjelaskan bahwa apel siaga bagi petugas Pantarlih adalah untuk melihat kesiapan dalam pelaksanaan pendataan  pemilih yang akan terjun langsung ke desa,

Sedangkan kita ketahui bahwa pemutakhiran data pemilih ini sangat penting dalam menentukan jumlah pemilih yang akurat dan tepat di Kabupaten Padang Lawas.

Sehingga kesiapan para petugas sangat penting untuk kesuksesan kegiatan pemutakhiran data pemilih," ucap Abdul Muluk Siregar .
Sementara itu Ketua PPK Kecamatan Hutaraja Tinggi,Arroyan Siregar mengatakan bahwa Apel Siaga  Pantarlih diikuti oleh 110 petugas.

Arroyan Siregar menjelaskan bahwa dari 110  jumlah Petugas Pertalih yang ikut apel itu sesuai dengan kebutuhan   jumlah TPS yang ada di Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Mengingat dari 26 desa yang ada di Kecamatan Hutaraja Tinggi ,  TPS yang ada berjumlah 110 TPS." jelas Arroyan Siregar.

Acara Apel Siaga Pertalih Kecamatan Hutaraja Tinggi di rangkai dengan penyerahan SK kepada para petugas Pantarlih . Sekaligus  penandatanganan  akreditasi oleh petugas pantarlih .(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama