.Dukung Percepatan Penurunan Stunting PT PHI Salurkan CSR Melalui Program Permata Sehat


Keterangan Foto ; Pihak Perusahaan PT PHI Kebun Aliaga saat menyerahkan bantuan makanan tambahan dalam upaya percepatan pencegahan stunting

PalasTerkini ||  Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Permata Hijau Indonesia ( PT PHI) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility ( CSR)  berupa makanan tambahan kepada Kepala Puskesmas Ujung Batu 1,NS Romadhon S.Kep,yang di wakili dr Nahun Mangatur Nasution,  Selasa ( 21/2/2023).

Penyerahan bantuan CSR  diserahkan langsung oleh  pihak Manejemen Perusahaan PT PHI diwakili Pimpinan Unit Kebun Aliaga ,Amir Sakib Arsalan Lubis ,didampingi Humas , Yogi Josua Silaen,dan Sekertarit SMI, Alfian Syahri, Assisten KTU, Syamsul Kamar bertempat di aula gedung Puskesmas Ujung Batu 1.

Penyerahan bantuan makanan tambahan untuk anak anak dan balita juga di saksikan oleh Pemerintah Muspika Hutaraja Tinggi , Pemerintah Desa dan BPD desa  Ujung Batu 1.

Dalam keterangannya ,Kepala Unit Kebun Aliaga, Amir Sakib Arsalan Lubis menjelaskan bahwa bantuan yang di berikan oleh pihak perusahaan PT PHI merupakan bentuk kepedulian sekaligus juga mendukung program Pemerintah dalam upaya percepatan penurunan Stunting.

" Bantuan CSR dengan program Permata Sehat ini adalah suatu program perusahaan dalam mendukung program Pemerintah untuk percepatan penurunan Stunting ," ucap Amir Sakib Arsalan Lubis.

Lebih lanjut  Amir Sakib Arsalan Lubis mengatakan bahwa kegiatan bantuan CSR ini merupakan bentuk tanggung jawab serta keperdulian Perusahaan secara sosial terhadap masyarakat di sekitar Perusahaan.

Amir Sakib Arsalan Lubis  menambahkan program Permata Sehat merupakan program yang sudah di canangkan Perusahaan.

Program ini merupakan wujud keperdulian Perusahaan PT PHI  dalam percepatan penurunan angka Stunting khususnya di Desa Ujung Batu 1.

Adapun bantuan CSR yang di serahkan perusahaan kepada Puskesmas Ujung Batu 1 berupa  susu SGM,  sirup Curcuma Plus,biskuit Milna, gula dan kacang hijau.

Kepala Unit Kebun Aliaga berharap bantuan CSR yang di salurkan dapat bermanfaat sekaligus mampu mendukung program Pemerintah dalam upaya percepatan penurunan Stunting.

Sementara itu Kepala Desa Ujung Batu 1,Hasan Basri yang di wakili Kasi Pelayanan Pemerintahan,Rizky Arga Rismanto memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT PHI Kebun Aliaga dalam menjalankan program Permata Sehat.

Dirinya berharap dengan adanya kontribusi dari pihak perusahaan PT PHI Kebun Aliaga dapat meningkatkan upaya percepatan penurunan Stunting didesa Ujung Batu 1.

" Kami sangat apresiasi langkah PT PHI Kebun Aliaga yang turut  berkontribusi secara langsung dalam upaya percepatan penurunan angka Stunting di desa kami," ucap Rizky.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama