Plt Bupati Palas Menghadiri Sertijab Kades Se- Kecamatan Sosa

Keterangan fhoto: Plt Bupati Palas, drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt NM. NSi di dampingi Kapolres, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK. MSI dan DPRD Palas dari Fraksi PAN, Syarif Lubis SH.yang mewakiDanramil 09 Sosa, dan Camat Sosa, Asrin Daulay di acara sertijab Kades Se-Kecamatan Sosa. 

Palasterkini || Para Kepala Desa terpilih di Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan ( Sertijab), Senin (9/1/2023) bertempat di halaman Kantor Camat Sosa. 

Kegiatan sertijab diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Do'a oleh KUA Sosa, Abdul Rajab Hasibuan SAg. 

Dilanjutjan dengan kata sambutan dari tokoh masyarakat Sosa, H Pangyutan Hasibuan yang mengharapkan agar para Kepala Desa yang terpilih untuk benar benar bisa mengembangkan amanah yang di berikan oleh masyarakatnya. 

Kemudian kata sambutan dari  kepala desa yang lama, Ali Bosar Hasibuan dari Desa Janji Raja yang mengatakan bahwa menjadi Kepala Desa suatu amanah . Sehingga seorang Kepala Desa harus bisa merangkul semua warganya untuk memajukan desa yang dipimpinnya. 

Selanjutnya mewakili Kepala Desa terpilih dari Desa Mondang, Manua Hasibuan mengajak kepada para Kepala Desa terpilih untuk  benar benar bisa mengemban amanah dari mayarakat. 

Sementara itu Camat Sosa, Asrin Kholid  Daulay dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa yang  selama ini bekerja sama yang cukup baik. Dan untuk para Kepala Desa yang baru untuk dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan kita bersama khususnta khususnya Kecamatan Sosa. 

Sedangkan sambutan dari Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas dari Fraksi PAN, Syarif Lubis SH yang mengajak para Kepala Desa yang baru untuk semangat dengan niat yang ikhlas dalam memajukan desanya, 
Plt Bupati Padang Lawas, drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM. MSi mengajak para Kepala Desa untuk bisa berinovasi dalam upaya memajukan desanya. 

Plt Bupati Padang Lawas juga mengharapkan kepada para Kepala Desa yang baru untuk menghilangkan masalah Pilkades,. Agar tidak ada geb atau kelompok kelompok di Desa, sehingga pembangunan yang di harapkan dapat tercapai. 

Hadir dalam acara Sertijab Kades se-Kecamatan Sosa, Kapolres Padang Lawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, MSI, para OPD Palas, Danramil 09 Sosa, Kept. PL MS Nasution Kapolsek Sosa, AKP Haposan, Kepala Puskesmas Pasar Ujungbatu, Sugita Esadora, para jalur desa beserta BPD Desa, ( Red) 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama