Perehapan Kantor Desa Guna Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat


Keterangan fhoto : Kantor Desa Ujung Batu V 

Palasterkini || Dalam upaya untuk meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Ujung Batu V, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara menproritaskan perehapan Kantor Desa di anggaran Dana Desa tahun 2023.

Perehapan Kantor Desa ini sesuai dengan hasil musyawarah  desa yang di laksanakan baru baru ini yang di hadiri oleh urusan Muspika  Hutaraja Tinggi, BPD, Pemerintah Desa , tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Karang taruna, ibu ibu PKK, serta masyarakat desa Ujung Batu V. 

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Ujung Batu V, Supadi saat di jumpai di kantor Desa Ujung Batu V baru baru ini. 

Dalam penjelasannya, Supadi mengatakan bahwa perehapan Kantor Desa ini memang menjadi prioritas mengikat kondisi Kantor memang kondisinya sudah memprihatinkan. 

Kondisi Kantor Desa apabila hujan deras maka air hujan akan masuk ke dalam kantor disebabkan banyak seng yang bocor, " ucap Kades. 

Sehingga dikhawatirkan kurang maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terutama pada saat musim hujan seperti ini. " kata Kades lagi. 

Ditambah lagi memang bagunan Kantor Desa sudah puluhan tahun di bangun dan belum pernah ada perehapan . 

Sedangkan dalam pelayanan kepada masyarakat diutamakan di Kantor Desa setiap hari kerja. Kecuali ada hal hal yang sangat penting, maka Pemerintah Desa siap melayani 24 jam. 

" Kami,Pemerintah Desa Ujung Batu V, baik itu Kepala Desa, Sekretaris Desa, kaur maupun kasi setiap hari masuk Kantor, kecuali ada halangan ataupun tugas luar. " jelas Kades. 

Dengan perehapan Kantor Desa diharapkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal sesuai dengan yang di harapkan oleh masyarakat, " ujar Supadi, Kades Ujung Batu V. ( red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama