Pemerintah Desa Gunung Baringin Siap Berikan Pelayanan Prima

Keterangan fhoto ; Kepala Desa Gunung Baringin, H. M. Ali Ginda Hasibuan beserta seluruh perangkat desa saat di kantor Desa 

Palasterkini || Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tentunya sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban seorang  Kepala Desa beserta seluruh  perangkat desanya. 

Kewajiban tersebut  dilakukan agar warna masyarakat merasa puas dengan kinerja Pemerintah Desa. 

Untuk itu,saat ini setiap hari Pemerintah Desa Gunung Baringin, baik itu Kepala Desa maupun seluruh perangkat desa seperti sekretaris, kaur maupun kasi masuk Kantor dari pukul 08.00 wib hingga pukul 16,00 wib. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Gunung Baringin, H. M. Ali Ginda Hasibuan, Rabu, (25/1/2023) di kantor Desa, jalan lintas Sumatera Sosa - Rokan Hulu. 

H. M. Ali Ginda Hasibuan mengatakan bahwa dari awal dirinya menjabat sebagai Kepala Desa bertujuan untuk mengabdi serta melayani dan juga berniat untuk memajukan sekaligus berupaya meningkatkan  kesejahteraan warganya. 

"Saat ini kami mulai dengan setiap hari seluruh perangkat desa masuk kantor dari mulai pukul 08,00 wib pagi hari hingga pukul 12.00 wib siang hari. Kemudian  masuk kembali pukul 14.00 wib hingga pukul 16.00 wib, " jelas H. Ginda Hasibuan. 

Dengan aktifnya  Pemerintah Desa masuk kantor diharapkan segala urusan masyarakat dapat terlayani secara maksimal. 

Dan saat ini masyarakat sudah mulai terbiasa untuk berusaha di jam kantor. Hal ini  dapat di lihat dari sudah mulai datang masyarakat dalam segala urusannya pada jam kerja. 

Namun demikian, ucap Kades lagi, bahwa dirinya beserta seluruh perangkat desa selalu siap 24 jam melayani masyarakat apabika memang sangat perlu dan mendesak.

Dengan aktifnya masuk kantor diharapkan juga pelayanan satu pintu dapat terlaksana sehingga dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat. 

Saat ini Pemerintahan Desa Gunung Baringin yang di pimpin olehnya berusaha dan berupanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warganya  untuk kemajuan Desa , " ucap H. M. Ali Ginda Hasibuan. ( Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama