Pelayanan Pos PT FIF Group Sibuhuan Menambah, dengan adanya Amitra dan Amigo.

Kepala Pos PT FIF Group Sibuhuan, Eduard Situmorang duduk bersama Wartawan, dan anggota TNI saat memberikan keterangan.



PALAS TERKINI || PT Federal International Finance (FIFGROUP) Pos Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), meningkatkan program layanan pembiayaan syariah, yaitu Haji dan Umroh (Amitra), juga  Emas Antam Logam Mulia  (Amigo).


Kepala Pos FIF Group Sibuhuan Eduard Situmorang mengatakan, dengan adanya pelayanan pembiayaan Haji, Umroh, dan Emas Antam (Amigo) ini, agar dapat memudahkan masyarakat, terutama yang ingin pergi berangkat Haji maupun Umroh.


Bagi masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Palas dapat mengajukan pembiyaan ke Kantor Pos FIF Group Sibuhuan, dan nantinya petugas penerima akan melayani dan memperoses pengajuan tersebut", Terang Eduard. Kamis (12/01/2023).


Lanjutnya kata Eduard, pembiyayaan Haji dan Umroh sendiri dapat diajukan dengan mudah dengan syarat KTP, KK, Pas Photo ukuran 3x4 sebanyak 10 lembar, dan 4x6 sebanyak 5 lembar.


Tambah Eduard, jika ada masyarakat yang meragukan pelayanan pembiayaan ini, tidak usah takut karena FIF Group sendiri telah mengikuti standar regulasi yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Pada Peraturan OJK (POJK) Nomor 10/POJK.05/2019 tentang Penyelenggaraan Usaha Perusahaan Pembiayaan Syariah dan Unit Usaha Syariah Perusahaan Pembiayaan", terangnya.


Disamping itu, terkait pemberitaan tentang FIF Group yang beredar tentang pelayanan kasir PT FIF Group Pos Sibuhuan, Eduard Situmorang menyampaikan.

"Untuk pegawai kasir tersebut, sudah kami evaluasi sesuai dengan SOP PT FIF Group sendiri, agar pelayanan di FIF Group semakin baik, dan lancar dalam memberikan pelayanan kepada konsumen", pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama