Jum'at Curhat Kapolres Palas Kunjungi Warga Janji Matogu

Kapolres Padang Lawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, MSI saat berkunjung ke warga desa Janj'i Matogu

Palasterkini || Masyarakat Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang  Lawas Sumatera Utara di kunjungi Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK,MSi, Jum'at (6/1/2023).

Kunjungan Kapolres Palas ke Desa Janji Matogu dalam rangka kegiatan Jum'at Curhat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat secara langsung.

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si saat berjumpa dengan masyarakat  Desa Janji Matogu didampingi Kanit provos, Iptu G. Harahap dan Kanit Turjawali, Ipda Yusuf Indra K. Siregar.

"Jum’at curhat dalam rangka Program 2 Giat 3 Quick Wins Presisi Polri. Dimana polisi bertemu dan berbincang langsung dengan masyarakat sekaligus mendengar keluh kesah masyarakat". Kata Kapolres Palas.

Keluhan Masyarakat desa Janji Matogu, diantaranya termasuk masalah permainan game skeater yang marak dan merusak moral masyarakat,

Juga pengurusan laka lantas agar mendapatkan santunan dari Jasa raharja, juga pengurusan SIM diharap bisa segera di Polres Padang Lawas.

Serta masalah narkoba, dan apabila ada warga masyarakat yang pengguna narkoba segera melaporkan ke Polres Padanglawas agar segera diusulkan untuk bisa  di rehab.

Keluh kesah serta masukan dari warga  kepada  Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si nantinya akan menjadi catatan dan  disampaikan ke Pimpinan.

Mudah-mudahan semua yang disampaikan mayarakat bisa segera dikabulkan, sehingga masyarakat semakin aman dan nyaman.( Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama