Plt Bupati Palas Tutup Kejuaraan Event Grasstrack Motorcross Sinar Halomoan.

 

Plt Bupati Palas,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi secara resmi menutup event Grasstrack Motorcross Sinar Halomoan di arena sirkuit Balaka Tinggir Sigalagala Sibuhuan.



PALAS TERKINI || Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.MSi  resmi menutup kejuaraan Grasstrack Motocross Sinar Halomoan memperebutkan tropi Plt Bupati di Sirkuit Balaka Tinggir Sigalagala Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Minggu (4/12/2022).


Event Grasstrack Motorcross "Sinar Halomoan"  ini merupakan salah satu langkah dan upaya pemerintah mempromosikan Kabupaten Palas untik ajang adu ketangkasan kuda besi diarena sirkuit.


Bahkan, generasi muda diharapkan dapat menyalurkan bakat dan hobinya dalam balapan di alam terbuka diarena sirkuit untuk menghindari balapan liar yang mengancam keselamatan.


"Ini merupakan salah satu langkah dan upaya untuk mempromosikan Kabupaten Palas, sebab event ini juga diikuti peserta dari luar daerah seperti Riau,Simatera Utara,Sumatera Barat dan Aceh" kata Plt Bupati, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.MSi, saat menutup event balapan motorcross.


Kegiatan Grasstrack Motocross Sinar Halomoan ini, lanjutnya merupakan kegiatan yang bersifat positif bagi generasi muda. Sebab melalui kegiatan ini bisa menyalurkan bakat dan hobi dalam pengembangan karir sebagai crosser andalan yang memiliki kemampuan dan bakat di arena balapan.


Di kesempatan itu, Plt Bupati kagum melihat para crosser dari daerah setempat dan luar daerah  yang tampil memukau penonton yang menunjukan kebolehan tampil secara maksimal dalam arena balapan.


Begitu juga dengan sejumlah pimpinan OPD  juga memberikan apresiasi sekaligus motivasi kepada masing-masing crosser yang tampil dengan baik dan menjaga sportivitas yang tinggi dalam arena balapan tanpa zero insiden.


Para crosser dari team asal Medan,Pekan Baru,Rantau Prapat, Pasir Pangarayan dan Sumatera Barat tampil dengan baik.Tidak ingin ketinggal team dari Kabupaten Palas juga tampil maksimal dengan meraih juara.


Plt Bupati menambahkan, event Grasstrack Motorcross Sinar Halomoan diharapkan terus berlangsung secara berkesinambungan setiap tahunnya sebagai ajang penyaluran bakat kuwula muda berbakat dan profesioanl menjadi crosser ternama.


"Saya bangga dengan event Grasstrack Motorcross "Sinar Halomoan" karena selama berlangsung mulai Sabtu sampai Minggu(4/12/2022) tanpa zero insiden berarti kegiatan balapan ini dapat dikatakan sukses,"pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama