Plt Bupati Buka Acara Event Sinarhalomoan Super Grass Track 2022.

Plt Bupati Foto Bersama Para Crosser


PALAS TERKINI || Plt Bupati Palas buka Event Sinarhalomoan Super Grass Track 2022 Padanglawas, yang digelar oleh PT Sinar Halomoan.


Kegiatan Grass Track dilaksanakan 2 hari mulai tanggal 3 s/d 4 Desember 2023 di Sirkuit Akbar 34 Balakatingkir  Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Sabtu (3/12/2022).


Plt Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHT.MM.MSi dalam sambutanya mengatakan, terimakasih pada pihak Sinar Halomoan yang telah menggelar acara kegiatan gras track ini.


"Karena sudah menghadirkan kegiatan positive di kalangan remaja di Kabupaten Palas ini, dan bukan hanya di palas, kita lihat peserta yang mengikuti juga banyak berasal dari luar daerah Kabupaten Palas ini", terang Plt Bupati.


Dikatakan, Kata Plt, dengan kegiatan ini juga, memunculkan bibit - bibit atlet motor cross di Kabupaten Palas, Pungkasnya.



Disamping itu, Ketua Panitia Harjusli Fahri Siregar S.STP.MSi menjelaskan, Terimakasih kepada pihak PT. Sinar Halomoan yang telah menggelar kegiatan Super Grass Track ini.


Perlu diketahui, Kegiatan ini juga disponsori oleh Pihak PT. Sinar Halomoan, Pemda Palas, Extrem Indonesia, Toko Andi, Dll.


Lanjutnya, adapun kegiatan yang di perlombakan yaitu, Sport dan Trail Senior, Bebek Modif 130cc Senior, Sport dan Trail Junior, Bebek Modif 130 CC Junior, Bebek Standart Pemula 17Th, Campuran Grass Track Pemula bebas usia, RBT Open, Se 65, Grass Track Campuran Tabagsel, Bebek Modif Campuran Padang Lawas, Executif Padang Lawas.



"Sinarhalomoan Super Grass Track ini juga diikuti Crosser dari Riau, Sumatera Barat, Aceh dan Sumatera Utara termasuk dari Tabagsel",Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama