Khaidar Anshori Dilantik Menjadi Ketua PC IMM Palas - Paluta Masa Bakti 2022-2023.

Proses Ambil Sumpah Kepada Pengurus PC IMM Palas.




PALAS TERKINI || Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Padanglawas (Palas) - Padanglawas Utara (Paluta) gelar pelantikan kepengurusan anggota harian Masa Bakti 2022 - 2023. Sabtu (17/12/2022).


Pelantikan  berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : XXIV/A-1/II/2022. Tentang pengesahan badan pimpinan harian PC IMM Palas - Paluta.

Kegiatan Pelantikan kepengurusan PC IMM digelar dengan tema "Penguatan Kepemimpinan yang Kolaboratif Memajukan Indonesia".

Adapun pengurus yang dilantik yaitu, Khaidar Anshori Hasibuan sebagai ketua, dengan Sekretaris Umum Toni Harnadi Hasibuan, dan Bendahara Umum Dwi Iswanti.
Dalam Sambutan kegiatan,  Ketua PC IMM yang baru dilantik Khaidar Anshori Hasibuan menyampaikan, terimakasih kepada Ayahanda dan Ibunda beserta para yang hadir dalam pelantikan ini.

Sambungnya, Kata Khaidar, "Kami PC IMM yakin akan memajukan Muhammadiyah dan daerah dalam gerakan - gerakan dan Kegiatan yang akan dilaksanakan PC IMM.


Perlu diketahui, Kata Khaidar, PC IMM memiliki 3 gerakan yaitu, keagamaan, Kemahasiswaan, dan kemasyarakatan, sesuai dengan gerakan ini, maka PC IMM akan melaksanakanya dengan ikhlas sesuai sumpah yang di emban pada proses pelantikan tadi.


"Terlepas dari gerakan itu, kami juga berharap kepada ayahanda, ibunda, para rekan organisasi mahasiswa, dan para senior kami, agar terus memberi nasehat dan bimbingan kepada PC IMM dalam bersama sama mensosialisasikan keagaamaan, serta memajukan daerah Kabupaten Palas ini", harapnya.


Sementara itu, Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi diwakili Kapolsek Barumun, AKP Miftahudin SE menyampaikan, kehadiran IMM Palas-Paluta dapat berkontribusi untuk kemajuan pembangunan daerah.
 
"Mari kita berkolobarasi dengan semua elemen dan pihak dalam membukti prestasi dalam gerakan mahasiswa yang memberikan manfaat bagi kelangsungan kemajuan daerah,"tegasnya.
 
Ketua Umum Pimpinan Cabang(PC) IMM Palas - Paluta yang baru dilantik, Khaidar Ansori Hasibuan priode 2022-2023 mengatakan, dengan dilnatiknya IMM Palas -Paluta ini untuk menjawab semua tantangan dengan gebrakan untuk memajukan indonesia.
 
"Kami juga selalu berharap bimbingan dari kakak alumni  untuk kemajuan gerakan IMM agar terus berkipra dengan berkolaborasi dengan semua pihak," harapnya.
 
Ia menambahkan, bahwa IMM ini merupakan gerakan kemahasiswa dengan berkolaborasi dengan seluruh pihak bisa menjalan misi visi dengan berintegritas yang memajukan gerakan mahasiswa.
 
Turut hadir dikegiatan pelantikan, Ketua Umum DPD IMM Sumut Muhammad Arifuddin Bone, Sekretaris Umum DPD IMM Sumut Rahmad Darmawan Daulay,Pimpinan PD Muhammadiyah Palas,Alumni IMM, Mardan Hanafi Hasibuan.SH.MH dan Pengurus Aisiyah.Pemuda Muhammadiyah, Tapak Suci, Ketua HMI, Mara Sati Hasibuan dan Pengurus, Pengurus Al Wasliyah, KNPI Palas,Pemuda Pancasila dan KAHMI, PMII Palas. (mh)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama