JMI SUMUT Jenguk John Jabat PU News Sidak Yang Sedang Sakit


Foto : Badan Pendiri/ Sekretaris JMI Sumut T Sofy Anwar SH didampingi Badan Pendiri/ Bendahara JMI, Kasim Harahap ST, dan Pempred Newsidak.id yang sedang sakit di Jalan Sei Mencirim

PALASTERKINI || Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Media Independen Sumatera Utara ( JMI-SUMUT), T Sofy Anwar SH, didampingi Bendahara JMI, Kasim Harahap ST, dan Pempred News Sidak, Endah, merasa prihatin begitu mendengar kabar, John Jabat SH, Pimpinan Umum Newsidak.id sedang sakit dan dirawat di rumah adiknya, di Jalan Sei Mencirim, Kutalimbaru, Deli Serdang.

Sekretaris JMI Sumut yang juga selaku Badan Pendiri, T. Sofy Anwar SH, lantas langsung menjenguk Kontributor tersebut untuk memastikan keadaan dan kondisi kesehatannya, rabu (30/11/2022) Siang.

Sekretaris JMI Sumut ini memberikan motivasi dan semangat kepada Pimpinan Umum News Sidak, John Jabat SH, yang juga selaku Ketua Organisasi Dan SDM di Perkumpulan Jmi Sumut ini untuk tetap optimis dalam proses penyembuhan dan mengigatkannya agar tidak terlalu memaksakan diri untuk mencari liputan dilapangan. Dan hanya menyarankan untuk beristirahat di rumah, mengingat usianya yang saat ini tengah mencapai 59 Tahun.

Menurut Sofy, di usianya yang ke-59 Tahun, seharusnya Jhon Jabat yang akrab disapa Jabat ini tidak lagi mengambil liputan di lapangan. Namun karena sudah terbiasa meliput sejak mudanya, John Jabat ini tetap tegar menjalankan profesinya sebagai seorang wartawan, di Wilayah Kota Medan. 

“ Meski diusia nya yang sudah 59 tahun ini, saya salut dengan ketekunan Pak Jabat, yang masih tetap bersemangat menjadi seorang Wartawan media online, selain menjadi Pimpinan Umum di Media Newsidak.id semangat nya yang tidak pernah mengenal kata menyerah ini tetap terus aktif mencari maupun meliput berita ini, perlu di contoh oleh teman-teman Pers”. Sebab jiwa Pak Jabat ini sudah tertanam sejak dirinya masih muda yang pernah menjadi seorang Jurnalis, di televisi swasta yakni Deli TV Medan", ujar Sofy.

Sofy yang juga selaku Sekretaris dalam Perkumpulan Jurnalis Media Independen Sumatera Utara (JMI SUMUT) ini berharap agar Pak Jabat, Pimpinan Umum Newsidak.id segera sehat dan bisa berkumpul kembali bersama teman di Organisasinya. 

Dalam kunjungan nya ini, Sofy, Kasim Harahap dan juga Endah ada menitipkan bingkisan kepada John Jabat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Insan Pers yang membutuhkan bantuan.   

Mendapat kunjungan tersebut, John Jabat menyampaikan terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris JMI SUMUT, T Sofy Anwar SH serta Bendahara JMI, Kasim Harahap dan Pemred Newsidak.id, Endah atas keringanan langkah telah menjenguknya di rumah.

“John Jabat mengucapkan terimakasih kepada Sofy, Kasim Harahap dan Endah maupun rekan-rekan JMI SUMUT atas doa dan untuk kesembuhannya”, ucap Jabat.(RILIS JMI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama