SMKN 1 Barumun Berangkatkan 51 Anggota Pramuka, dalam Kegiatan Saka Bhayangkara dan Saka Wira Kartika.

Pemberangkatan Anggota Pramuka SMKN 1 Barumun.



PALAS TERKINI || SMK Negri 1 Barumun membrangkatkan 51 Anggota Pramuka Gugus Depan (Gudep) 01117-01118 Tingkat Penegak.

Di acara kegiatan Saka Bhayangkara Tor Sipiramanuk, Kecamatan Lubuk Barumun, dan Saka Wira Kartika di Lapangan Bola Desa Pagaranbira Kecamatan Sosopan.

Kepala Sekolah SMKN 1 Barumun, Rita Emilia Batubara S.Ag mengatakan, sebanyak 51 Anggota beserta Pembina Pramuka di berangkatkan ke acara kegiatan Pramuka.

"Dari kegiatan Saka bhayangkara sebanyak 25 anggota terdiri dari Putra 11 Orang dan Putri 14 Orang, dengan Pembina Putra Rahman M.Pd dan Pembina Putri Elida Hapni Hasibuan, S.Kom," Terangnya.

Lanjutnya, Kata Rita, untuk kegiatan Saka Wira Kartika sebanyak 23 Orang terdiri dari Putra 9 Orang dan Putri 14 Orang, dengan pembina Putra Ali Canra Pulungan, M.Pd dan Pembina Putri Julianti Nasution S.Pd.

"Dengan diberangkatnya Anggota Pramuka SMKN 1 Barumun ini, diharapkan dapat mengharumkan nama sekolah yang di bawanya di kegiatan tersebut, karena saya yakin dengan prestasi-prestasi yang dicapai sebelumnya dapat ditingkat oleh para siswa", ungkapnya.


Dikatakan, para Siswa/Siswi SMKN 1 Barumun sudah banyak mendapat prestasi, mulai dari bidang Olahraga, Seni, dan Pramuka, Pungkasnya.(Red)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama