Plt Bupati Palas Melayat Kerumah Duka Korban Hayut Di Sungai Barumun

Keterangan fhoto: Plt Bupati, drg H. Ahmad  Zarnawi Pasaribu CHt. MM. MSi didampingi Kapolres dan Sekda kab saat berkunjung ke rumah duka korban hayut di sungai Barumun. 

PALASTERKINI || Pelaksanaan Tugas ( PLt) Bupati Padang Lawas, drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM. MSi mengunjungi rumah duka korban hayut di sungai Barumun, Jum'at (25/11/2022) di desa Aek Buaton Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, 

Plt Bupati pada kesempatan itu didampingi Kapolres ,AKBP Indra Yunita Irawan dan pimpinan OPD  Kabupaten Padang Lawas. 

Pada kesempatan itu Plt Bupati Padang Lawas, mengucapkan turut berduka atas meninggalnya, M-O-N, korban hayut  ke sungai Barumun. 

Sebelumnya dikabarkan bahwa pada hari selasa tgl 22 /11/2022 sekitar pukul 16 wib dikabarkan korban hayut di sungai Barumun pada saat menyebrangi sungai Barumun bersama dengan 3 temannya yang lain. 

Upaya yang di lakukan oleh pemerintah Desa beserta masyarakat di bantu oleh BPBD Kabupaten Padang Lawas, Basarnas pos Madina beserta TNI Polri melakukan pencarian dengan cara menyisiri sungai Barumun. 

Pada hari keempat, korban baru ditemukan oleh tim sekitar pukul 14.00 wib. Korban ditemukan sekitar 1 km dari lokasi kejadian pada saat korban hayut. 

Tim BPBD beserta dengan Basarnas, TNI Polri dibantu masyarakat kemudian mengevakuasi korban untuk selanjutnya di serahkan kepada keluarga korban. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama