Plt Bupati Palas Dan PT SRL Rapat Kerja Terkait Peresmian Jalan 23 KM di Kecamatan Huragi.

Plt Bupati Palas,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi memimpin rapat kerja dengan pihak perusahaan PT SRL guna membahas masalah peresmian jalan by pass di Kecamatan Hutaraja Tinggi.




PALAS TERKINI || Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padanglawas (Palas) gelar rapat kerja dengan PT Sumatera Riang Lestari (SRL) di Hotel Pangeran Pekanbaru, Provinsi Riau.

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung Plt Bupati Padanglawas, drg. H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.MSi didampingi Kadis Penaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Nurudin Kesumajaya Samosir SE.MSi  dan Asisten II Marza Jennova. MM bersama pimpinan PT SRL.

Dikegiatan rapat kerja tersebut menghasilkan tentang rencana peresmian jalam untuk akses masyarakat sepanjang 23 kilometer dengan lebar 12 meter.

Menurut Plt Bupati, akses jalan menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat dan sangat membantu peningkatan prekonomian masyarakat.

"Akses jalam yang dibangun oleh PT SRL ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam mendukung kemajuan pembangunan daerah untuk prasana dan sarana vital yang sangat membantu peningkatan prekonomian masyarakat Palas,"terang Plt Bupati.


Kata Plt Bupati, ini bukti sinergitas dan kerjasama yang baik antara Pemda dengan pihak dunia usaha khusus perusahaan PT SRL terhadap kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Palas.


"Dengan terbukanya akses jalan yang diprakasai oleh PT SRL tentu cukup membantu masyarakat untuk kelancaran transportasi hasil produksi pertanian dan perkebunan disekitar wilayah Kecamatan Hutaraja Tinggi," ujarnya, Selasa (22/11/2022).


Rencana ruas jalan yang akan diresmikan oleh Plt Bupati Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.MSi, Rabu (2311/2022).

Ruas jalan Garingging menuju Aliaga 1, 3 dan 4 Hutaraja Tinggi, tembus sampai ke Desa Sungai Korang, Kecamatan Hutaraja Tinggi sepanjang 23 kilometer dengan lebar badan jalan 12 meter dan diberi nama Jalan Tongku Mahkota Hasibuan By Pass yang merupakan nama salah seorang Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Selanjutnya peresmian satu unit jembatan dengan rentang 30 meter dan Box Cartfer sebayak 30 unit yang menelan biaya sekitar Rp 50 miliar. Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama