Personel Sat Binmas Polres Palas Menjadi Khotib Sholat Jum'at Di Mesjid Jami Al - Muhsinin Palas.

Bripka Lukman Hakim Hasibuan Menjadi Khotib Sholat Jum'at. (Dok : Humas Polres Palas)






PALAS TERKINI || Personel Sat Binmas Polres Palas menjadi khotib Sholat Jum'at di Mesjid Jami Al - Muhsinin, Desa Arse Simatorkis, Kecamatan Barumun, Jum'at (04/11/2022).

Pada Saat Ceramah Personel Sat Binmas Polres Palas Bripka Lukman Hakim Hasibuan, memberikan ceramah melalui  mimbar Khatib tentang, "Semua Makhluk yang hidup di atas bumi ini pasti akan mati dan kembali kepada Allah".

"Untuk menghadapi situasi saat ini mari kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT memasuki dunia modern dan canggih saat ini yang hari,bulan dan tahun makin banyak tantangan serta godaan dalam kemajuan elektronik yang bisa membuat kita terjerumus kedalam hal-hal yang bisa merugikan diri kita,masyarakat dan berbangsa", terangnya.


Maka dari itu, lanjut Lukman, marilah berusaha untuk selalu berbuat baik dan jangan pernah bosan berbuat kebaikan kata. Pungkasnya.

Kapolres Padang lawas AKBP Indra Yanitra Irawan S.IK, M.Si melalui Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan mengatakan, melalui ceramah Jum'at yang dilaksanakan personil Sat Binmas untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menjalin hubungan silaturahmi lebih mendekatkan diri polri kepada masyarakat.

Dalam khutbah Jum'at tersebut tidak lupa Personel Sat Binmas berpesan kepada jamaah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Arse Simatorkis tersebut bila terjadi gangguan Kamtibmas dan mendapat informasi terjadi tindak pidana.

Atau yang menganggu situasi kamtibmas segera melaporkan kepada polri serta jangan cepat terpancing dengan isu-isu yang negatif serta berita hoax yang bisa merusak dan mengakibatkan perpecahan antara kita dalam bermasyarakat serta bernegara, Pungkas Kasat. (Red)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama