Personel Polres Palas Gelar Latihan Bela Diri, Tingkatkan Kemampuan Dan Kesigapan.

PJU dan anggota Polres Palas melaksanakan kegiatan latihan beladiri di lapangan Mapolres Palas.



PALAS TERKINI || Guna meningkatkan kesehatan dan kemampuan individu, Personel Polres Padanglawas (Palas) latihan bela diri Polri, seusai melaksanakan kegiatan apel pagi, di Halaman Mapolres Palas.


Kegiatan latihan beladiri Polri ini di ikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Palas dan anggota dengan tujuan meningkatkan kemampuan agar selalu sigap saat dilapangan dan mengingat kembali pengetahuan beladiri yang diperoleh sewaktu dalam pendidikan menjadi anggota polri.

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi mengatakan, petugas yang berdinas dilapangan harus mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga harus memiliki pengetahuan beladiri.

"Jika sewaktu waktu anggota ditugaskan dilapangan sesuai tugas pokok polri diantaranya adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat harus memiliki ketangguhan beladiri," katanya, Sabtu (5/11/2022).

Dengan Latihan beladiri ini, lanjutnya,  memberi  manfaat untuk  menjaga kesehatan dan kebugaran serta menguatkan imun tubuh.

Kata Kapolres, kegiatan latihan beladiri dilaksanakan secara rutin,agar setiap personel selalu siap dalam melaksanakan tugas -tugas kepolisian sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

Diharapkan dengan latihan peningkatan kemampuan tersebut, personel Polres Palas memiliki kemampuan yang baik saat melaksanakan tugas kepolisian, pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama