Perkemahan Pelatihan Bakti Saka Bhayangkara 2022 Resmi Ditutup Polres Palas.

Pencopotan Pita Tanda Kegiatan Oleh Kasat Binmas AKP Rahmat Saleh Nainggolan, Pertanda Kegiatan Resmi Ditutup.



PALAS TERKINI || Perkemahan pelatihan Bakti Saka Bhyangkara yang dibuka Plt Bupati Palas Pada Jum'at (18/11/22), Resmi ditutup Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSI melalui Kasat Binmas AKP Rahmat Saleh Nainggolan, Minggu (20/11/2022).

Sebagai Intrupsi Upacara Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi diwakili AKP Rahmat Saleh Nainggolan, dan sebagai Komandan Upacara Mamat Jamaluddin Lubis, Dari Anggota Pramuka SMKN 1 Barumun.
Dalam penutupan kegiatan, Kasat Binmas AKP Rahmat Saleh Nainggolan menyampaikan, dalam beberapa hari adik adik sudah mendapatkan ilmu yang berharga.


"Dimana Perkemahan ini tujuan utamanya adalah untuk memantapkan eksistensi gerakan pramuka serta meningkatkan peranan kepolisian melalui gerakan Pramuka"Terangnya.

Lanjutnya, Kata Kasat, di dalam kegiatan telah memperlihatkan hasil yang menggembirakan, karena kakak-kakak dan adik-adik telah mengikuti dan memahami tentang Saka Bhayangkara.

Perlu kita ketahui bersama tambah Kasat, Saka bhayangkara adalah wadah kegiatan ke Bhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sebagai pelopor penggerak anti narkoba. 

"Diharapkan dengan kegiatan Saka Bhayangkara ini adik - adik dapat memberikan kontribusi positif dalam bidang pemeliharaan Kamtibmas, pelopor keselamatan berlalu lintas dan pelopor sadar hukum", Harapnya.

Ditambahkan Kasat, maka dari itu setelah mengikuti kegiatan ini, kepada anggota pramuka dapat menjadi contoh teladan yang baik di tengah tengah masyarakat, pupuk terus semangat persaudaraan, dan senantiasa menjunjung tinggi harkat dan martabat kehormatan Bhayangkara, Pungkasnya. 

Rangkaian penutupan perkemahan pelatihan Saka Bhayangkara diwarnai dengan acara pelepasan tanda peserta dan penyerahan hadiah bagi peserta yang berhasil meraih juara lomba Krida pelatihan Bakti Saka Bhayangkara tahun 2022.


Hadir pada penutupan kegiatan perkemahan, PJU Polres Palas, Perwakilan dari Kodim 0212/TS Koramil 08 Barumun para pembina Kwarcab Palas.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama