Pramuka MTsN 1 Palas Gelar Persami Wajib, Tahun anggaran 2022-2023

Kepala Sekolah MTsN 1 Palas Hj. Mahyarni Junida Nasution S.Pd.MA, memasangkan pita, pertanda kegiatan resmi dibuka.



PALAS TERKINI || Gudep Pramuka MTsN 1 Plus Padanglawas gelar kegiatan perkemahan sabtu - minggu (Persami) yang di ikuti tingkat 1 dan perwakilan 2,3 penggalang MTsN 1 Palas tahun ajaran 2022-2023.

Peresmian pembukaan kegiatan Persami ditandai dengan pemasangan pita oleh Kepala Sekolah MTsN 1 Palas Hj. Mahyarni Junida Nasution S.Pd.MA pembukaan kegiatan dilapangan sekolah MTsN 1 Palas, Jl. Kihajar Dewantara Sibuhuan. Sabtu (1/10/22).

Dalam pembukaan Persami Kepala Sekolah MTsN 1 Palas Hj. Mahyarni Junida Nasution S.Pd.MA 
menyampaikan, ini memang kegiatan rutinitas setiap tahun, kepada siswa yang baru masuk ke MTsN 1 Palas.
Tambahnya, kegiatan wajib persami ini dilakukan agar adik adik yang baru masuk dapat disahkan menjadi anggota pramuka MTsN 1 Palas yang akan ditandai dengan pemakaian kacu nantinya.

"Dan Adik Adik peserta yang mengikuti kegiatan ini "Terkhusus kepada murid kelas yang baru masuk, nantinya akan mendapatkan pelajaran baru, dimana kedisiplinan dan kebersamaan ditingkatkan dalam proses selama 2 hari yang akan dilaksanakan ini",terangnya. 

Sambungnya, agar adik adik dapat meningkatkan rasa kebersaamaan, kedisiplinan, mandiri dan bertanggung jawab, dimana kegiatan persami ini juga akan meningkatkan mental adik adik dalam menghadapi situasi - situasi yang akan kalian hadapi nantinya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama