Polisi Hadir Edukasi Masyarakat Dalam Pencegahan Stunting.

Peserta Sosialisasi Pencegahan Stunting.



PALAS TERKINI || Sebagai Implementasi hadirnya POLRI ditengah masyarakat, Polisi Resort (Polres) Padanglawas (Palas) menghadiri acara lintas sektoral dalam pencegahan stunting di Kabupaten Padanglawas, bertempat di aula SMKN 1 Lubuk Barumun, Desa Huta Nopan Kecamatan, Lubuk Barumun. Senin (31/10/2022).


Hadirnya Polri ditengah Masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan, dalam kegiatan lintas sektoral pencegahan stunting yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Bripka Zulkifli.


Kapolres Padanglawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi. melalui Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE. mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah implementasi hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.


“Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Barumun, ditengah masyarakat dalam menyampaikan pesan kamtibmas sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."kata Kapolsek.


Ditambahkanya, Kehadiran Polisi juga bekerja sama kepada semua Instansi Lintas Sektoral dalam mencegah dan mengedukasi masyarakat agar penyakit  Stunting dapat terputus, dan meningkatkan perbaikan gizi di Kabupaten Padanglawas.Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama