Kapolres Palas Bersama Plt Bupati Hadiri Upacara Hut TNI Ke 77, Diwilayah Korem 023/KS.

Plt Bupati dan Kapolres Palas Foto bareng bersama pimpinan dan kapolres yang berada di wilayah Korem 023/KS.




PALAS TERKINI || Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi bersama Plt Bupati Palas drg H Ahmad  Zarnawi Pasaribu CHT.MM.MSi menghadiri Upacara HUT TNI ke - 77, di Halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (5/10/22).


Upacara Peringatan Hari TNI ke - 77 juga di ikuti oleh seluruh Pimpinan daerah yang berada diwilayah Korem 023/KS, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto SIP. M. HAN.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto dalam membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa  menyampaikan, berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya hasil survei lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022 TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%.

“Sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022 TNI mendapat tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%,” katanya.


Dody juga mengatakan hasil lembaga survei Center for Strategic and international studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93.5%.

“Oleh karenanya saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan bersikap sesuai dengan tugas pokok TNI,” lanjutnya.

Dody juga mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Pemkab Tapsel dan seluruh komponen organisasi pegawai dan rekan polisi yang telah mendukung acara dengan baik.


Dody berharap TNI/Polri semakin solid dan kuat dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. “Kami siap ada di antara pemerintah daerah dan siap membantu masyarakat. Tni adalah rakyat. Semoga allah selalu meridhoi dan merahmati kerja keras kita,” Pungkas Dody.



Usai melaksanakan upacara Plt. Bupati dan Kapolres Padang Lawas Menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI ke 77.

"Dirgahayu TNI ke 77, Semoga TNI semakin kuat dan kokoh, jaga terus ibu pertiwi, TNI kebanggaan kita, Bersama rakyat TNI kuat dan hebat. ucap Plt. Bupati.(Red)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama