Kadis Pemuda Olahraga Dan Parawisata Buka POP


Keterangan fhoto: Kadis Pemuda Olahraga dan Parawisata Kabuoaten Padang Lawas, Muhammad Rasyidi Hasibuan SPd. MM saat membuka secara resmi kegiatan  POPDA Kab

PALASTERKINI TERKINI ||  Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata  Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara membuka secara resmi Pekan Olahraga  Pelajar Daerah ( Popda) Kabupaten Padang Lawas  Propinsi  Sumatera Utara , Rabu (19/10/2022) bertemoat di GOR BERCAHAYA  jalan Pendidikan Sibuhuan. 

Didepan para atlet peserta  Kadis Porapar Kabupaten Padang Lawas, Muhammad  Rasyidi Hasibuan SPd. MM meminta agar para peserta dapat berjuang semaksimal mungkin dalam upaya meraih prestasi. Namun tetap  menjunjung tinggi sportivitas. 

" Disini semua altel berkumpul untuk pertandingan dan berlomba dengan tujuan mendapat juara, namun saya harapkan tetap menjunjung tinggi sportivitas, " ucap Kadis 

Bagi para altel yang mendapat juara, akan menjadi urusan Kabupaten Padang Lawas di ajang  Pekan Okaraga Pelajar tingkat Provinsi Sunatera Utara. 

Untuk tahun ini kegiatan Pekan olahraga Pelajar Daerah Kabupaten Padang Lawas teridiri dari Cabang Atletik, Pancasilat dan Tenis meja. Dengan total peserta atlet yang mengikuti berjumlah  389 peserta putra dan putri. 

POPDA Kabupaten Padang Lawas ini merupakan bentuk pembinaan bagi para atlet muda berbakat dari seluruh penjuru di  Padang Lawas. 

Dengan diselenggarakannya POPDA ini nantinya muncul atlet atlet muda berbakat yang mampu  mengukir prestasi mengharumkan  Kabupaten Padang Lawas di tingkat Provinsi Sumatera Utara. " ucap  Kadis Porapar Palas (Red) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama